Sukses

Berubah Bentuk, Hidung Roy Kiyoshi Diyakini Hasil Operasi Plastik

Baru-baru ini di media sosial beredar foto lama Roy Kiyoshi yang dibocorkan oleh seseorang tak dikenal

Liputan6.com, Jakarta - Roy Kiyoshi kembali menjadi perbincangan hangat publik di dunia maya. Namun kali ini tidak ada kaitannya dengan kemampuan Roy sebagai anak indigo melainkan karena penampilannya.

Baru-baru ini di media sosial beredar foto lama Roy Kiyoshi yang dibocorkan oleh seseorang tak dikenal dan kemudian diviralkan oleh akun Instagram gosip @mak_lamis.

Di foto berbingkai tersebut Roy tampak dengan rambut cepak, tersenyum sambil memegang sebuah buku berbahasa mandarin. Foto ini sukses membuat orang-orang gagal fokus dengan penampilan Roy Kiyoshi terutama bagian hidung.

Ya, di foto itu, hidung pembawa acara Karma itu tampak lebar dan besar. Berbeda dengan penampilan hidung Roy Kiyoshi saat ini yang lebih ramping dan runcing.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Operasi Plastik?

Si penyebar foto tersebut pun secara terang-terangan mengatakan kalau hidung mancung Roy Kiyoshi saat ini adalah palsu alias hasil dari operasi plastik. Pendapat ini mengacu pada foto lama Roy dengan penampilan hidung yang berbeda.

"Barangkali pada nanya nih: eh itu roy kiyoshi tuh idungnya fake apa gak sih?? Kalo aku sih tentu saja dgn lantang 'ya fake lah elu pake nanya'. Tapi tanpa bukti kan takut dikata fitnah gitu yha. Nah ini dia buktinya," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Apa Kata Warganet?

Tidak sedikit warga dunia maya yang juga meyakini kalau hidung Roy Kiyoshi adalah hasil operasi plastik. "Keliatan kok mana buatan Tuhan dan buatan Dokter," kata @oskarbim.

"Itumah anak tk jg tau dagu ama idungnya ga asli wkwkwkw" sahut @georgiapatricia30.

"Itu idung aneh banget bekas oplas, bagusan idung yg dulu,, sekarang nampak banget palsunya," @rayhandwipurnama menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.