Sukses

Anisa Bahar Ingin Serumah Lagi dengan Juwita Bahar

Anisa Bahar sempat bersitegang dengan sang anak, Juwita Bahar.

Liputan6.com, Jakarta - Anisa Bahar sempat bersitegang dengan sang anak, Juwita Bahar. Saking geramnya, Anisa Bahar bahkan sempat tak mengizinkan sang anak memakai nama Bahar lagi.

Akan tetapi, di hari Lebaran, perseteruan ibu dan anak ini mereda. Anisa Bahar juga berharap bisa tinggal satu atap lagi dengan anak tercintanya itu.

"Pasti ada keinginan mau Juwi (panggilan Juwita Bahar) tinggal di rumah lagi. Berdoa pasti, semoga Tuhan memberikan jalan agar Juwita bisa tinggal bareng kita lagi," imbuhnya saat ditemui di Kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (29/6/2018).

Menurut Anisa Bahar, saat ini anaknya tinggal di rumah ayahnya, yang tak lain adalah mantan suami Anisa, Memo Sanjaya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Didoakan

"Dengar-dengar sih dia di Papanya. Tinggal dimana pun, Juwi selalu saya doakan semoga bisa dapat yang terbaik aja dan selalu dilindungi Tuhan," ia melanjutkan.

 

3 dari 4 halaman

Gunakan Nama Bahar

Pedangdut yang baru-baru ini mengalami kecelakaan kendaraan di jalan tol tersebut juga sudah mengizinkan Juwita memakai nama Bahar kembali.

 

4 dari 4 halaman

Mencari Rezeki

"Enggak masalah, justru mungkin dia lebih bisa mencari rezeki dengan memakai nama Bahar. Dan aku enggak apa-apa, sangat mendukung kalau pengin pakai nama Bahar lagi nggak masalah," kata Anisa Bahar belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini