Sukses

Trauma, Michael Jackson Bisa Muntah Hanya Melihat Sang Ayah

Setelah Joe Jackson meninggal dunia, kenangan mengenai dirinya dan putranya, Michael Jackson terus jadi perbincangan.

Liputan6.com, Los Angeles: Joe Jackson, ayah Michael Jackson, berpulang pada usia 89 tahun. Ia meninggal dunia karena menderita kanker stadium akhir.

Sejak beberapa hari belakangan ia memang dikabarkan telah dirawat di sebuah rumah sakit di Los Angeles karena penyakitnya ini.

Setelah kepergiannya, kenangan mengenai ayah Michael Jackseon terus menjadi perbincangan. Sayangnya, bukan hal yang indah melainkan mimpi buruk.

Laman RadarOnline mewartakan, Jumat (29/6/2018), Joe Jackson dikenal sebagai ayah yang menggunakan kekerasan, baik verbal maupun fisik kepada anak-anaknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jackson 5

Joe Jackson juga sukses membangun Jackson 5 yang dibentuk 1964 silam, diawali dengan Jackie, Tito dan Jermaine. Kemudian, dua anak laki-laki Joe Jackson, Marlon dan Michael ikut serta dalam kelompok musik ini.

3 dari 5 halaman

Didikan Keras

Joe Jackson mendidik anak-anaknya dengan keras, khususnya kepada Michael Jackson. Sejak awal, Joe Jackson melihat potensi besar dalam diri Michael.

4 dari 5 halaman

Trauma

Sayangnya, didikan Joe Jackson itu membekas dan menjadi kenangan buruk bagi Michael Jackson. Secara tidak langsung membuat Michael yang sukses sebagai Raja Pop menjadi trauma kepada ayahnya.

5 dari 5 halaman

Muntah

Michael Jackson sempat menyebutkan, ia akan muntah hanya melihat sosok ayahnya muncul di hadapannya. Padahal, jarak mereka masih jauh. Pengalaman itu pernah diungkapkan Michael Jackson dalam sebuah wawancara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini