Sukses

Shandy Aulia Undang 50 Penggemar Nonton Bareng Film Rasuk

Shandy Aulia mengundang masyarakat untuk bisa nonton bareng film Rasuk pada Selasa, 3 Juli mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Shandy Aulia menjadi salah satu pemeran dalam film Rasuk. Film yang mengadaptasi dari novel Risa Saraswati ini digadang-gadang akan menyusul pendahulunya, Danur, yang juga mengadaptasi novel Risa Saraswati.

Selain Shandy Aulia, Rasuk dibintang Miller Khan, Denira Wiraguna, Gabriella Desta, Josephine Firmstone, Maya Kusuma, dan Abi Canser. Rasuk menjadi film horor ketiga yang diangkat dari tulisan Risa Saraswati.

"Film Rasuk sudah tayang di bioskop! Ayoooo siapa yang udah nonton Film Rasuk di hari pertama tayang di bioskop?! 😃 yang belum nonton yukkkk nonton film Rasuk di bioskop kesayangan kamu!," tulis Shandy Aulia di Instagramnya pada Jumat (29/6/2018).

Shandy Aulia mengundang masyarakat untuk bisa nonton bareng film Rasuk pada Selasa, 3 Juli mendatang bersama dirinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Syarat

Namun ada syaratnya, yaitu dengan cara menuliskan komentar berisi kesan yang menarik untuk film Rasuk di kolom komentar Instagram-nya. Akan tetapi, Shandy Aulia menekankan tidak boleh memberi bocoran soal cerita di film tersebut.

"Untuk yang udah nonton berikan komentar kesan kesan kamu setelah nonton film Rasuk dan untuk yang belum nonton kasih komentar kamu kenapa kamu mau nonton film Rasuk! Komentar langsung di caption postingan video ini ya!! tapi jangan spoiler loh! 😂," sambung Shandy Aulia.

3 dari 5 halaman

50 Orang

Nantinya, Shandy Aulia akan memilih 50 orang beruntung untuk diajak nonton film Rasuk bareng Shandy Aulia. Ke-50 orang tersebut tentunya adalah mereka yang sudah memberikan komentar-komentar terbaik di Instagram-nya. 

"untuk kesan dan tulisan kamu yang paling menarik aku akan ajak kamu nonton bareng aku tanggal 3 July 2018 ini di Jakarta! 😀 kesempatan ini hanya untuk 50 orang pemenang! 🙏🏻❤️😘 Happy watching Guys! 😃 ," tulis Shandy Aulia.

 

4 dari 5 halaman

Film Ketiga

Rasuk menjadi film horor ketiga yang diangkat dari tulisan Risa Saraswati. Keberhasilan Risa di film Danur dan Danur 2: Maddah yang mengumpulkan jutaan penonton tentu membuat film Rasuk layak dinantikan.

Disutradarai Ubay Fox, tak cuma menawarkan ketegangan, film Rasuk juga menunjukkan petualangan sesuai dengan cerita novel yang ditulis oleh penulis Danur.

 

5 dari 5 halaman

Kisah

Film Rasuk berkisah tentang seorang gadis bernama Langgir Janaka yang diperankan Shandy Aulia. Ia diam-diam menyimpan iri hati atas kehidupan tiga sahabatnya, yang ia anggap sempurna.

Saat berlibur di sebuah vila yang dianggap angker, persahabatan keempat wanita ini mendapat ujian. Tak hanya itu, mereka juga menghadapi sejumlah peristiwa horor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini