Sukses

Sudah Berdamai, Anisa Bahar Belum Bertemu Juwita Bahar Lagi

Anisa Bahar telah memaafkan kesalahan Juwita Bahar yang sempat pergi dari rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Idul Fitri kemarin terasa sangat spesial bagi Anisa Bahar dan anaknya, Juwita Bahar. Keduanya kembali berdamai di hari yang suci tersebut.

Dua minggu berselang, rupanya Anisa Bahar belum sempat bertemu lagi dengan Juwita Bahar. Hingga saat ini, Anisa juga belum tahu kapan bisa menyempatkan waktu untuk bertemu anaknya itu.

"Karena kita belum ada jadwal bareng juga sih. Kebetulan aku juga sedang ada kesibukan yang lain," ujar Anisa Bahar saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (29/6/2018).

Meski begitu, Anisa Bahar menegaskan bahwa hubungannya dengan Juwita Bahar tetap baik-baik saja. Tak ada lagi dendam yang tertinggal di hati keduanya. Komunikasi juga berjalan baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ada Dendam

"Enggak. setelah Lebaran kemarin itu sih aku sudah enggak ada dendam. Aku juga pribadi untuk anakku enggak ada dendam. Aku dari dulu juga sudah memaafkan," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Mediasi

Sementara itu, pertemuan Anisa Bahar dan Juwita Bahar Lebaran kemarin memang sudah direncanakan. Pengacara Anisa, Arifin Harahap, yang berinisiatif memediasi ibu dan anak tersebut.

"Saya bilang coba mediasi hubungan antara anak dan ibu tapi Anisa bilang ‘Enggak mungkin bang, Juwi orangnya keras kepala’ tapi ya saya coba," jelas sang pengacara dalam wawancara terpisah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.