Sukses

Fakta Bowo Alpenliebe, Artis Tik Tok yang Dikerubuti Remaja Masa Kini

Nama Bowo Alpenliebe sedang viral di dunia maya, terutama di kalangan pencinta aplikasi Tik Tok.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Bowo Alpenliebe mendadak viral di dunia maya, terutama di kalangan pencinta aplikasi Tik Tok. Cowok 13 tahun itu rupanya adalah salah satu bintang Tik Tok yang tengah digandrungi remaja wanita masa kini.

Cowok bernama asli Prabowo Mondardo ini lebih dikenal dengan nama Bowo Alpenliebe. Saking populernya, Bowo memiliki lebih dari 700 ribu fans di akun Tik Tok miliknya. Satu video Tik Tok Bowo bahkan bisa mendapat tanda suka lebih dari 6 juta.

Ketenaran Bowo Alpeliebe juga merambat ke Instagram. Kini akun Instagram cowok yang masih duduk di bangku SMP itu sudah memiliki lebih dari 200 ribu followers atau pengikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gelar Jumpa Penggemar

Meski belum setenar selebritas remaja Tanah Air lainnya, Bowo Alpenliebe memiliki penggemar yang membeludak. Bowo diketahui sudah beberapa kali menggelar jumpa penggemar bak seorang artis kenamaan.

Untuk bertemu dengan Bowo, para penggemar dikenai tarif mulai dari Rp 80 ribu sampai Rp 100 ribu. Di sana, mereka juga bisa berfoto bersama Bowo.

3 dari 3 halaman

Bikin Meleleh

Kepopuleran Bowo Alpenliebe bukan sekedar karena kelihaiannya bermain Tik Tok, tapi juga karena wajahnya yang dianggap ganteng. Bahkan tidak sedikit penggemar yang meleleh melihat sosok Bowo.

"Y allah kak bowo ganteng bnget," ujar @oktaviana823.

"Ya ampunnnn gnteng bangettt kmuu," kata @salwa1372.

"Kk Bowo aku mau nanya ? Kapan sih sih ganteng nya KK itu luntur," sahut @melf_hen13.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini