Fakta Bowo Alpenliebe, Artis Tik Tok yang Dikerubuti Remaja Masa Kini

Oleh Eka Laili Rosidha pada 29 Jun 2018, 13:10 WIB
Diperbarui 29 Jun 2018, 13:10 WIB
Bowo Alpenliebe
Perbesar
Nama Bowo Alpenliebe sedang viral di dunia maya terutama di kalangan pecinta aplikasi Tik Tok. [foto:instagram.com/bowoo_alpenliebe]

Liputan6.com, Jakarta - Nama Bowo Alpenliebe mendadak viral di dunia maya, terutama di kalangan pencinta aplikasi Tik Tok. Cowok 13 tahun itu rupanya adalah salah satu bintang Tik Tok yang tengah digandrungi remaja wanita masa kini.

Cowok bernama asli Prabowo Mondardo ini lebih dikenal dengan nama Bowo Alpenliebe. Saking populernya, Bowo memiliki lebih dari 700 ribu fans di akun Tik Tok miliknya. Satu video Tik Tok Bowo bahkan bisa mendapat tanda suka lebih dari 6 juta.

Ketenaran Bowo Alpeliebe juga merambat ke Instagram. Kini akun Instagram cowok yang masih duduk di bangku SMP itu sudah memiliki lebih dari 200 ribu followers atau pengikut.

2 dari 3 halaman

Gelar Jumpa Penggemar

Bowo Alpenliebe
Perbesar
Bowo Alpenliebe, artis Tik Tok yang digandrungi remaja perempuan masa kini. [foto:instagram.com/bowoo_alpenliebe]

Meski belum setenar selebritas remaja Tanah Air lainnya, Bowo Alpenliebe memiliki penggemar yang membeludak. Bowo diketahui sudah beberapa kali menggelar jumpa penggemar bak seorang artis kenamaan.

Untuk bertemu dengan Bowo, para penggemar dikenai tarif mulai dari Rp 80 ribu sampai Rp 100 ribu. Di sana, mereka juga bisa berfoto bersama Bowo.

3 dari 3 halaman

Bikin Meleleh

Bowo Alpenliebe
Perbesar
Bowo Alpenliebe, artis Tik Tok yang digandrungi remaja perempuan masa kini. [foto:instagram.com/bowoo_alpenliebe]

Kepopuleran Bowo Alpenliebe bukan sekedar karena kelihaiannya bermain Tik Tok, tapi juga karena wajahnya yang dianggap ganteng. Bahkan tidak sedikit penggemar yang meleleh melihat sosok Bowo.

"Y allah kak bowo ganteng bnget," ujar @oktaviana823.

"Ya ampunnnn gnteng bangettt kmuu," kata @salwa1372.

"Kk Bowo aku mau nanya ? Kapan sih sih ganteng nya KK itu luntur," sahut @melf_hen13.

Lanjutkan Membaca ↓