Sukses

Belum Dilantik, Hengky Kurniawan Sudah Terjun ke Masyarakat

Hengky Kurniawan berhasil meraih angka tertinggi dalam Pilkada 2018, mengalahkan dua pasangan lainnya di Kabupaten Bandung Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Hengky Kurniawan berhasil meraih angka tertinggi dalam Pilkada 2018 versi quick count, mengalahkan dua pasangan lainnya. Bersama pasangannya, Aa Umbara Sutisna, Hengky akan menjadi Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat.

Meski belum juga ada pengumuman resmi dari KPUD dan belum ada pelantikan, Hengky Kurniawan sudah langsung terjun ke masyarakat. Jumat (29/6/2018), bapak tiga anak ini membantu keluarga salah satu pendukungnya yang meninggal dunia.

Dalam akun Instagramnya, terlihat Hengky Kurniawan sedang memasukkan jenazah ke liang lahat.

"Inalillahi wainailaihi rojiun.... teman2 Sahabat Instagram, mohon doanya salah satu warga pendukung Kami hari ini menghembuskan nafas terakhir. Semoga beliau Husnul Khotimah...," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Potong Sapi

Sebelumnya, Hengky Kurniawan pun turun langsung memotong sapi tanda syukur dirinya dan pasangannya bisa menang di Kabupaten Bandung Barat.

"Hari ini kami Pasangan AKUR melakukan syukuran sederhana, bersama warga atas kemenangan kami di Pilkada Kabupaten Bandung Barat. Hari ini Saya bertindak sebagai Pemotong Sapi. Ini bukan lagi shooting ya teman2. Semoga dengan kemenangan ini, kami bisa membawa Perubahan untuk KBB yang Lebih baik. Salam AKUR," katanya, Kamis (28/6/2018) melalui akun Instagram.

 

3 dari 3 halaman

Kandas

Ini bukan kali pertama bagi Hengky Kurniawan mencoba untuk menjadi abdi negara. 

"Sebelumnya saya pernah mencalonkan diri juga, sudah tiga kali. Bukannya kalah ya, tapi memang ada kendala," kata Hengky Kurniawan, saat dihubungi Liputan6.com melalui telepon. Hengky tak menjelaskan lebih jauh soal ucapannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini