Sukses

Dianggap Menzalimi Ibu, Kumalasari Tutup Akses Komunikasi dengan Keluarga

Kumalasari menyebut ibunya memiliki masalah kejiwaan.

Liputan6.com, Jakarta - Adik Kumalasari, Bella Thalia, berang setelah mendengar klarifikasi dari sang kakak terkait konfliknya dengan ibu kandungnya, Della. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Kumalasari mengatakan bahwa Della memiliki masalah kejiwaan, lebih tepatnya menderita bipolar.

Melalui Instagram Story-nya, Kamis (28/6/2018), adik Kumalasari itu mengungkapkan fakta sebenarnya tentang kondisi ibunya. Bella yang selama ini tinggal bareng Della menegaskan bahwa ibunya sehat dan normal.

"Mama itu normal. Ibu kandung mana yang terima kalau anaknya sangat kelewat batas dikasarin, diperlakukan tidak baik. Termasuk kakak kakak saya yang dibesarkan normal sampai saat ini. Kalau mama punya kejiwaan, sudah pasti mereka tidak ada sampai saat ini, termasuk saya," tulis Bella.

Bella juga menantang Kumalasari untuk memberikan keterangan medis yang membuktikan kalau ibu mereka memiliki masalah kejiwaan. "Silahkan lampirkan bukti surat keterangan bahwa ibu saya memiliki penyakit kejiwaan dari dokter jika masih berargumen memperpanjang masalah sprti itu," pinta Bella.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tutup Komunikasi

Sejatinya, bukan mau Bella untuk mengumbar masalah keluarga mereka ke media sosial. Namun, Bella mengaku sudah kehabisan cara untuk bicara dengan Kumalasari yang kabarnya telah menutup akses komunikasi dengan keluarga.

"Sudah tidak ada jalan lain, semua akses diblokir, diajak kekeluargaan tdk mau, malah semakin menjadi, malah lewat dan sebelum blokir berkata yang tdktdk ttg ibunya," kata Bella.

 

3 dari 4 halaman

Kelewat Batas

Perlakuan Kumalasari terhadap sang ibu dianggap sudah keterlaluan. Seperti diakui Della sendiri dalam video yang beredar di media sosial baru-baru ini. Hal ini pula yang akhirnya mendorong Della terpaksa buka suara di media sosial.

"Sudah kelewat batas, sampai seorang ibu selsaikan lewat media. Tp konferensi malah mengatakan ibunya kejiwaan," adik Kumalasari itu menunjukkan kekecewaannya.

 

4 dari 4 halaman

Kecewa dengan Tante

Bella Thalia juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap tantenya yang ikut membenarkan pernyataan Kumalasari tentang ibunya. "Setega itu tante sama mama yang adik kandungnya sendiri. Ikutikut kesaksian tidak benar. memperpanjang masalah," ujar Bella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.