Sukses

Selain Penyanyi, Brisia Jodie Juga Bercita-Cita Jadi Kasir

Brisia Jodie bahkan sempat membeli alat-alat kasir untuk merealisasikan cita-citanya ini.

Liputan6.com, Jakarta Brisia Jodie, atau yang sebelumnya dikenal sebagai Bianca Jodie, mulai populer sejak mengikuti salah satu ajang pencarian bakat. Namun hal tersebut tidak membuat Brisia Jodie meninggalkan cita-cita lainnya yang masih ia ingin capai sampai sekarang.

Gadis yang masih berkuliah di jurusan Hubungan Internasional ini mengakui memiliki banyak cita-cita yang belum ia capai. Tak hanya menjadi seorang penyanyi seperti saat ini, ia juga memiliki cita-cita cadangan yang tak biasa. 

Dijumpai di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Kamis (29/6/2018), Brisia Jodie mengaku ingin menjadi kasir sejak kecil. Ia juga sempat membeli alat-alat kasir untuk merealisasikan cita-citanya ini.

“Dari SD, sampai aku beli semua kasir-kasiran mainan sampai kasir asli. Setiap nulis, nama biodata itu nulisnya cita-cita kasir. Bahkan aku sampai beli mesin kasir gitu. Aku sampai beli dua di rumah Yogyakarta,” ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suka Matematika

“Dulu aku SMP juara ngetik, dan dulu aku suka ngetik. Pokoknya pertama aku suka matematika, kedua aku suka ngetik. Digabung jadi ya udah kasir deh,” tambahnya.

3 dari 4 halaman

Sempat Jadi Kasir Supermarket

Pelantun lagu “Dengan Caraku” ini bahkan sempat meluangkan waktu untuk mewujudkan cita-citanya ini. Meskipun rela tak dibayar, ia mengungkapkan bahwa saat SD dirinya sempat melayani para pembeli di salah satu supermarket yang dekat dari tempat tinggalnya di Yogyakarta.

4 dari 4 halaman

Dibayar dengan Permen Karet

“Aku kan pernah jadi kasir. Dulu nih temen SD aku hapal banget, kalau di supermarket aku jadi kasir. Kerja enggak dibayar paling cuma dikasih permen karet aja. Supermarketnya masih ada sampai sekarang. Masih hapal sama aku, bahkan pemiliknya sampai hafal sama aku,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini