Sukses

Syuting, Ringgo Agus Rahman Santap Makanan Sisa

Ringgo Agus Rahman punya pengalaman seru selama syuting film Koki Koki Cilik.

Liputan6.com, Jakarta - Proses syuting menyisakan cerita bagi para pemainnya begitu pula dengan Ringgo Agus Rahman. Bermain dalam film Koki-Koki Cilik, Ringgo Agus Rahman punya keseruan tersendiri.

Bapak satu anak ini pun mengaku kerap menyantap makanan sisa selama berada di lokasi syuting.

Ringgo Agus Rahman pun menjelaskan, makanan sisa yang dimaksud adalah makanan yang diracik oleh master chef Indonesia, Chef Agus namun sayang kalau dibuang.

"Chef Agus dia juga pemurah. Maksudnya, saya orang yang paling banyak dapat makanan sisa," ungkap Ringgo Agus Rahman, dalam jumpa pers film Koki-Koki Cilik di XXI Kota Kasablanca, Jakarta Selatan, Kamis (28/6/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Peduli

Meski menyantap sisaan, tapi diakui Ringgo masakan yang dibuat Chef Agus sangatlah nikmat. Oleh karenanya apapun yang dimasak oleh Chef Agus, ia selalu menyantapnya.

"Tapi serius ada daging yang kualitas paling enak dari Amerika ya? Ada daging yang sangat berkualitas karena empuk banget. Saya kalau di restoran enggak bakalan mesen itu pokoknya, soalnya mahal banget, Lebih dari wagyu, karena tampilannya enggak bakal nipu," ungkap Ringgo.

3 dari 4 halaman

Ada yang Suka

Ternyata tak hanya dirinya yang mengonsumsi makanan sisa tersebut. beberapa pemain lain juga mengikuti jejaknya.

"Sisaannya saya makan, semuanya (pemain lain) pada ngerubungin," ujar Ringgo.

4 dari 4 halaman

Kagumi Masakan Chef Agus

Ringgo Agus Rahman pun kembali memuji Chef Agus. Meski orang indonesia, tetapi Chef Agus bisa membuat makanan bertaraf internasional yang pastinya sangat nikmat.

"Pokoknya enak. Punya cita rasa yang berkualitas," pungkas Ringgo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.