Sukses

Kejar Mimpi, Ghea Indrawari Sampai Cuti Kuliah

Nama Ghea Indrawari mulai dikenal publik setelah mengikuti ajang pencarian bakat hingga masuk babak lima besar.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Ghea Indrawari mulai dikenal publik setelah mengikuti ajang pencarian bakat hingga masuk babak lima besar. Tersingkir tak membuat Ghea patah semangat.

Ghea Indrawari tetap bermimpi memiliki single sendiri. Ia ingin menyusul Marion Jola dan Brisia Jodie mengejar mimpinya.

Dan saat ini, Ghea Indrawari mengaku tengah mengerjakan proyek untuk single perdananya. Demi karier, ia pun rela ambil cuti kuliah. 

“Karena Ghea udah di kasih jalan, difokusin dulu ke sini. Kebetulan kan Ghea juga masih banyak waktu kuliahnya. Ya udah Ghea memilih itu (berkarier di dunia musik),” ujarnya, di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Kamis (28/6/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikut Terlibat

Gadis kelahiran Singkawang 1998 ini juga mengungkapkan dirinya ikut terlibat dalam pembuatan single perdananya ini. Namun, Ghea Indrawari enggan menyebutkan produser mana yang sekarang ini sedang bekerjasama dengan dirinya.

“Pokoknya Ghea salah satu yg terlibat dalam pembuatan lagu ini. Ghea juga di produserin sama salah satu musisi Indonesia. Siapanya masih rahasia,” ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Rilis Tahun Ini

Meski belum terbuka mengenai single perdananya, Ghea Indrawari memberi sedikit bocoran kalau lagunya nanti menceritakan seseorang yang ingin menyampaikan perasaannya. Ghea menuturkan kalau single perdananya ini memakan waktu yang cukup panjang dalam penggarapannya.

“Pembuatannya sambil jalan sih. Terus kan memang prosesnya juga panjang, jadi di doain aja ya. Singlenya insyaAllah awal Agustus udah rilis,” ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini