Sukses

Cerita Seru Ringgo Agus Rahman Akting dengan Anak-Anak

Beradu akting dengan anak-anak, Ringgo Agus Rahman dibuat kagum.

Liputan6.com, Jakarta - Ringgo Agus Rahman mengaku senang bisa bermain dalam film Koki-Koki Cilik, garapan sutradara Ifa Isfansyah. Sebagai aktor yang sudah banyak membintangi film layar lebar, Ringgo Agus Rahman ditantang untuk beradu akting dengan anak-anak.

Ia pun bermain dengan Farras Fatik, Marcello, Cole Gribble, Clay Gribble, dan Clarice. Meski anak-anak, Ringgo mengaku kagum dengan mereka.

Ringgo Agus Rahman menjelaskan kemampuan bocah-bocah tersebut sudah sangat mumpuni. Ia sempat kaget melihat kemampuan anak-anak kecil yang sudah percaya diri beradegan di depan kamera.

"Gue sih selalu suka ya karena kalau kita main sama pemain cilik, rasanya kagum sekali. Tiba-tiba mereka sudah bisa akting dan tentunya menghasilkan," ujar Ringgo Agus Rahman, saat jumpa pers film Koki-Koki Cilik di XXI Kota Kasablanca, Jakarta Selatan, Kamis (28/6/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kagum

Suami Sabai Morscheck juga angkat jempol buat anak-anak kecil yang ikut terlibat dalam film Koki-Koki Cilik. Sebab di usia yang masih sangat belia, mereka sudah bisa menghasilkan uang sendiri.

Ia pun membandingkan dengan kehidupannya dulu. "Dulu gue waktu kecil belum bisa apa-apa, gue belum ngerti belajar itu untuk apa, tiba-tiba mereka sudah bisa akting dan tentunya menghasilkan. Gue pikir wow, anak sekecil itu udah berguna sekali loh. Gue berguna buat keluarga juga telat," ujar Ringgo.

3 dari 4 halaman

Cerita Seru

Banyak keseruan yang didapatkan Ringgo Agus Rahman, selama proses syuting bersama anak-anak. Sebagai orang yang lebih dewasa, Ringgo berusaha menempatkan diri seperti anak-anak.

Yang paling seru kata Ringgo, meski masih kecil, mereka sudah mengerti percintaan dan kerap curhat masalah asmara kepadanya.

"Serunya kalau sama mereka tuh gimana kita masuk ke dunia mereka. Beberapa di antara mereka ada yang SD, ada juga yang SMP, tapi sudah mulai curhat tentang cinta," pungkas Ringgo.

4 dari 4 halaman

Sinopsis

Film Koki-Koki Cilik bercerita tentang impian seorang anak bernama Bima (Farras Fatik) yang ingin kembali membangun rumah makan milik sang ayah. Keinginannya yang besar tersebut membuat Bima nekat mengikuti Cooking Camp.

Impian Bima untuk dapat berhasil di Cooking Camp, ternyata tidak semulus yang ia harapkan. Bahkan dalam ajang tersebut, Bima harus bersaing melawan beberapa anak lain yang juga jago dalam hal memasak. Hingga akhirnya ia bertemu dengan Chef Rama (Morgan Oey) yang akan membantu Bima untuk mewujudkan keinginannya tersebut.

Selain Ringgo Agus Rahman, sederet artis kenamaan Tanah Air juga ikut terlibat dalam film tersebut, seperti Romaria, Clarice Cutie, Morgan Oey, Fanny Fabriana, dan Aura Kasih.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini