Sukses

Rio Reifan Langsung Menikah Usai Bebas, Ini Alasannya

Rio Reifan baru saja dibebaskan dari Lembaga Permasyarakatan Bulak Kapal, Bekasi.

Liputan6.com, Jakarta Lebaran lalu, tepatnya pada 16 Juni 2018, Rio Reifan dibebaskan dari Lembaga Permasyarakatan Bulak Kapal, Bekasi. Seperti diketahui, ia menjalani masa hukuman karena kedapatan melakukan penyalahgunaan narkoba untuk kedua kali.  

Kabar mengejutkan pun terdengar. Rio Reifan diketahui tengah merencanakan sebuah pernikahan dengan kekasihnya, Henny Mona, tahun ini. Rio yakin melepas masa lajangnya dengan Henny.

"Yang meyakinkan saya untuk menikahi Henny itu dia orangnya baik. Maksudnya dalam kondisi apa pun saya, dia tetap setia," kata Rio Reifan di Perum Jatinegara Baru, Jakarta Timur, Kamis (28/6/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keterpurukan

Misalnya, ketika Rio Reifan tengah mengalami masa keterpurukan. Kala itu Henny tetap memberikan dukungan sekaligus perhatian. "Perhatiannya enggak berkurang, tetep melakukan hal-hal yang bikin saya..," ujarnya.  

"Yang akhirnya kemarin kan sempet dalam masa agak terpuruk. Tapi di-support secara batin segala macam itu jadi ya banyak perhatian yang saya dapat juga. Hal-hal seperti itu yang bikin saya meleleh," ucap Rio.

 

3 dari 3 halaman

Orang Baik

Henny juga menganggap Rio Reifan adalah seorang yang baik, meski banyak pemberitaan negatif mengenai kekasihnya itu. "Kalau Rio itu anak baik dasarnya. Kalau yang tahu Rio sebenarnya, kalau dilihat kasat mata kan pasti mikirnya Rio negatif banget," ucap Henny. 

"Cuma namanya manusia pasti kesandung masalah. Mungkin imannya saat itu lagi tipis. Agamanya bagus kalau untuk jadi imam. Semua wanita pasti pengin jadi pendampingnya Rio, heheheh. Kalau udah kenal Rio lebih dalem, cewek melelehlah," ujar Henny kemudian tertawa.

(Ruswanto/Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini