Sukses

Nick Jonas dan Priyanka Chopra Mulai Mesra, Demi Lovato Cemburu?

Kisah cinta Nick Jonas dan Priyanka Chopra makin mesra, tak malu lagi mengungkapkannya di depan publik.

Liputan6.com, Los Angeles: Saat ini, Nick Jonas dan Priyanka Chopra tak malu mengungkapkan hubungannya kepada publik dengan caranya.

Nick Jonas tak malu lagi menggandeng Priyanka Chopra dalam beberapa acara yang mereka hadiri. Selain itu, Priyanka Chopra juga kerap kali meninggalkan jejak di akun media sosial Nick Jonas, memberikan tanda mereka tengah dalam sebuah hubungan.

Bahkan, Nick Jonas juga tak ragu ikut Priyanka Chopra pulang kampung ke Mumbai, India. Selain menghabiskan liburan bersama, Nick Jonas sempat berkenalan dengan keluarga Priyanka Chopra.

Kedekatan Nick Jonas dan Priyanka Chopra disebut-sebut membuat Demi Lovati terbakar cemburu, diwartakan Entartinment Online, Kamis (28/6/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Mau Dengar Kabar?

Terlihat kegiatan Demi Lovato di akun media sosial miliknya, un-follow akun Nick Jonas. Tampaknya, Demi Lovato tak mau mendengar kabar mengenai Nick Jonas.

3 dari 5 halaman

Pernah Dekat

Demi Lovato dan Nick Jonas memang memiliki hubungan yang rumit. Keduanya sempat sangat dekat, dikabarkan menjalin hubungan spesial.

4 dari 5 halaman

Nyaman

Saat Nick Jonas putus dari Olivia Culpo, Demi Lovato yang berhasil menenangkannya. Bahkan, Nick Jonas sangat nyaman hingga bergantung kepada pelantun lagu "Give Your Heart A Break."

5 dari 5 halaman

Tak Pacaran

Demi Lovato justru berkencan dengan kakak Nick Jonas, Joe Jonas. Meski sangat dekat, hubungan Demi Lovato dan Nick Jonas hanya sebatas teman baik. Belum diketahui, apa alasan Demi Lovato un-follow akun Nick Jonas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini