Sukses

Tukul Arwana Tak Ngotot Cari Pengganti Sosok Mendiang Istri

Tukul Arwana tak mau terburu-buru mencari pengganti sosok mendiang istri. 

Liputan6.com, Jakarta Sepeninggal istrinya, Susi, Agustus 2016, Tukul Arwana tak kunjung menemukan sosok pengganti. Komedian yang dikenal dengan kumis lele ini memang sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan sejumlah wanita, tapi tak satu pun yang dikonfirmasi secara gamblang.  

Menurut pengakuan, Tukul Arwana memang tak ngotot dalam mencari pengganti sosok mendiang sang istri. Pelawak sekaligus presenter kondang itu pun seperti memasrahkan nasib rumahtangganya pada Tuhan. 

"Kalau itu (jodoh) mengalir saja, mengalir yang mana. Tapi target atau keinginan biasa-biasa saja. Saya enggak ada, tapi yang penting alam mempertemukan, Allah mengizinkan ya," ujar Tukul Arwana saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (28/6/2018). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pandangan Islam

Meskipun begitu, Tukul Arwana tetap tegas dalam menetapkan kriteria pasangan. Satu hal yang penting, kata Tukul, wanita tersebut harus paham kodrat seorang perempuan dalam pandangan Islam.  

"Kriteria kalau di keyakinan saya, sami'nah wa atho"na, mendengarkan dan menjalankan. Jadi wanita harus kembali ke kodrat, boleh cerdas, pintar melebihi pria, harus tetep kodratnya wanita sami'nah wa atho'na," ucap Tukul Arwana. 

 

3 dari 3 halaman

Bercanda

Sayangnya, ketika ditanya soal perempuan mana yang sudah mulai mendekatinya, Tukul Arwana mengelak. Ia justru melontarkan candaan yang terkesan tak masuk akal. 

"Banyak itu seperti, Kylie Jenner, Kim Kardashian, Victoria Beckham. Selena Gomez kemarin menghubungi saya, bingung saya," ungkap Tukul Arwana seraya tertawa lebar. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.