Sukses

Jauh-Jauh Kuliah di Inggris, Teuku Rassya Ogah Cari Pacar Bule

Teuku Rassya ungkap kriteria pacar idamannya.

Liputan6.com, Jakarta Putra pertama Tamara Bleszynski, Teuku Rassya Islamy Pasha, tengah berada di Indonesia untuk menghabiskan waktu liburannya. Seperti diketahui, ia berkuliah di salah satu universitas di Inggris.  

Dua tahun menimba ilmu, Teuku Rassya tentu sudah mengumpulkan teman hingga sahabat setia. Namun sayang, tak ada satu pun dari mereka yang dianggap spesial atau disebut sebagai kekasih. 

"Enggak ada nih, susah nyarinya bingung. Ya cantik kan belum tentu cocok," ucap Teuku Rassya saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (28/6/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lokal

Alasannya sederhana, Teuku Rassya tak mau mencari pacar hanya karena parasnya. Terlebih, pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina itu tak tertarik dengan perempuan bule.  

"Bule? Boleh juga sih, tapi maksudnya pengin (perempuan) yang Indonesia, jadi enggak jauh beda (kebudayaan)," ujar Teuku Rassya. 

 

3 dari 3 halaman

Kriteria

Rupanya, cukup mudah menjadi kekasih Teuku Rassya. Selain cantik, wanita idaman Teuku Rassya juga harus memenuhi kriteria yang telah ditentukan. 

"Engga ada sih (kriteria). Cuma yang pasti baik, ngerti gitu kan, terus nyambung, lucu, kayak gitu sih," ungkap Teuku Rassya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.