Sukses

Baru Keluar Penjara, Rio Reifan Langsung Siapkan Pernikahan

Begitu keluar dari bui, ternyata Rio Reifan sudah punya satu kesibukan tersendiri.

Liputan6.com, Jakarta Pada 16 Juni lalu, Rio Reifan baru saja menghirup udara bebas. Ia dibebaskan dari Lembaga Permasyarakatan Bulak Kapal, Bekasi, setelah terlibat kasus penyalahgunaan narkoba untuk kedua kalinya.

Begitu keluar dari bui, ternyata Rio Reifan sudah punya satu kesibukan tersendiri.

Yakni, persiapan menuju hari pernikahannya dengan sang kekasih, Henny Mona. Fitting baju pengantin menjadi salah satu yang dilakukan oleh pasangan tersebut.

"Hari ini fitting baju. Sama persiapan kecil yang lainnya. Fitting bajunya sekali. Tapi bajunya berapa nanti diomongin lagi. Karena saya memang telat ya dalam fitting ini," kata Rio Reifan di Perum Jatinegara Baru, Jakarta Timur, Kamis (28/6/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Putus Nyambung

Dari cerita mereka, hubungan asmara pasangan ini sudah terjalin sejak 2016 lalu. Namun karena adanya beberapa kendala, hubungan tersebut putus nyambung.

"Awalnya dikenalin sama temen. Story-nya agak panjang kalau saya ceritain," tutur Rio.

"Kan kayak lagu, putus nyambung. Dari 2016, putus 2017, nyambung lagi pas Mas Rio lagi sekolah sampai sekarang mau nikah. Sekolah pesantren," ungkap Henny.

3 dari 4 halaman

Karena Ego

Henny menambahkan, alasan putus nyambung hubungan asmara mereka hanya karena ego masing-masing. Namun namanya jodoh, keduanya pun tak bisa berbuat banyak ketika rasa cinta justru semakin menguat.

"Kan Rio sama aku anak bontot. Sama-sama ego aja. Tapi sekarang kan kemarin masalah Rio banyak banget kan, jadi bukannya makin jauh malah makin deket dan mutusin untuk lebih dekat lagi sampai mau married," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Tahun Ini Menikah

Rencananya, Rio dan Henny akan melangsungkan pernikahan pada tahun ini. Mengenai tanggal pastinya, keduanya masih merahasiakan.

"Bulan Juli prewedding. Akad setelah prewedding. Tahun ini, kalau sampai akhir tahun sih kemungkinan enggak yah," tukas Rio Reifan. (Bintang.com/ Anto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.