Sukses

Diprotes karena Mengeluh soal Tubuh, Kahiyang Ayu Tulis Curhatan Lucu

Belakangan Kahiyang Ayu sering curhat di media sosial tentang tubuhnya yang makin lama kian mengembang.

Liputan6.com, Jakarta - Seiring berkembangnya janin dalam kandungannya, penampilan fisik Kahiyang Ayu ikut mengalami perubahan. Belakangan anak kedua Jokowi itu sering curhat di media sosial tentang tubuhnya yang makin lama kian mengembang.

Terkadang hal ini membuat Kahiyang Ayu tidak percaya diri dengan penampilannya. Bahkan belum lama ini Kahiyang merasa tubuhnya kini jadi mirip karung beras.

Kala itu, Kahiyang Ayu membandingkan dirinya dengan seorang teman yang dirasa memiliki tubuh jauh lebih langsing darinya. "Makin tampak seperti “karung beras” didepan si “tusuk gigi”," kata Kahiyang lewat keterangan fotonya.

Namun apa yang dirasakan Kahiyang Ayu berbeda dengan yang dipikirkan orang lain. Menurut banyak orang, Kahiyang justru semakin cantik saat hamil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Bersyukur

Gara-gara curhatannya ini, Kahiyang Ayu justru dihujani protes dari banyak orang. Mereka menganggap istri Bobby Nasution tersebut tidak bersyukur akan menjadi seorang ibu.

"Hai malaikat kecilku, ada dongeng lucu nih.. Jadi dipostingan ibu sblmnya, ibumu ini nulis “body karung beras”.. eee habis itu ibumu dibully gara2 ngga bersyukur dikasih kmu HAHAHAHAHAHA.." curhat Kahiyang Ayu di Instagram pribadinya, Kamis (28/6/2018).

 

3 dari 4 halaman

Diserang Obat Pelangsing

Kahiyang mengatakan ungkapan 'karung beras' itu sendiri hanyalah candaan semata. Menurutnya, sebelum hamil pun tubuhnya sudah besar. Bahkan tidak jarang Kahiyang mendapat tawaran obat pelangsing.

"Ah netijen mah susah diajakin bercanda.. Pdhl jauh sblm ada kamu, body ibumu ini emang kayak karung beras saking padat merayapnya, komen diet pelangsing pun menyerang," lanjut Kahiyang.

 

4 dari 4 halaman

Tetap Bahagia

Kahiyang Ayu sendiri sebenarnya tidak masalah dengan apa pun yang dikatakan orang lain tentang dirinya. Wanita 27 tahun itu merasa tetap bahagia dengan dirinya apa adanya.

"Dongengnya segini dlu yaa, nak.. nanti klo dongengnya kepanjangan, ibumu dikira baper lagi (pdhl mah kita disini cekikikan yaa,nak)," tutup Kahiyang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini