Sukses

Didaftarkan Jadi Kekasih Tom Cruise, Scarlett Johansson Marah-marah

Scarlett Johansson sangat kesal mendengar dirinya masuk dalam daftar wanita yang akan menjadi kekasih Tom Cruise.

Liputan6.com, Los Angeles: Tom Cruise disebut-sebut tengah mencari kekasih yang cocok untuk dirinya. Sebagai bagian dari Scientology, Tom Cruise dikabarkan harus mendapatkan restu untuk memilih wanita yanag mendampinginya.

Sejak bercerai dari Nicole Kidman dan Katie Holmes, Tom Cruise belum mendapatkan pendamping hingga saat ini. Mendadak Scarlett Johansson masuk dalam daftar wanita untuk Tom Cruise.

Rupanya kabar tersebut telah terdengar sampai ke telinga Scarlett Johansson. Ia sangat marah mengetahui hal itu, diwartakan The Hollywood Reporter, Kamis (28/6/2018).

Menurut Scarlett Johansson, daftar tersebut sangat jahat. Ia tak mengerti bagaimana mungkin ada yang ingin menjadikan hubungan seperti sebuah permainan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kesal

"Ide untuk membuat seseorang mengikuti audisi hanya untuk sebuah hubungan, itu sangat jahat. Bagaimana mungkin itu terjadi?" kata Scarlett Johansson .

3 dari 5 halaman

Sangat Marah

"Aku juga mendengar namaku ada dalam daftar. Aku menolak mengaitkan diriku dengan hubungan seperti itu," Scarlett Johansson menambahkan.

4 dari 5 halaman

Mantan Anggota

Rupanya bocoran itu diungkapkan mantan anggota Scientology, Brendan Tighe. Ia menyebutkan, melihat dengan jelas nama Scarlett Johansson ada di dalam daftar.

5 dari 5 halaman

Sudah Lama

Nama Scarlett Johansson masuk dalam daftar sesaat setelah Tom Cruise bercerai dari Nicole Kidman pada 2001 silam. Namun kabar tersebut baru mencuat saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.