Sukses

Ajun Perwira Rasakan Suasana Mencekam Syuting Jaran Goyang

Ajun Perwira mengaku bahwa dirinya mendapatkan aura mistis saat syuting.

Liputan6.com, Jakarta Selain Cut Meyriska, salah satu aktor yang bermain dalam film Jaran Goyang adalah Ajun Perwira.  Banyak cerita yang didapat oleh Ajun Perwira dari lokasi syuting film garapan sutradara Findo Purwono ini.  

Ajun Perwira mengaku bahwa dirinya mendapatkan aura mistis saat syuting. Maklum saja, Jaran Goyang memang diambil dari cerita masyarakat Jawa yang nyata. Tak ayal, kondisinya pun mencekam saat syuting berlangsung.

"Ini adalah film horor yang diangkat dari kisah nyata. Kisah mistisnya jadi lebih terasa. Aura mistisnya kerasa banget," ujar Ajun Perwira, saat ditemui di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (27/6/2018). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ritual Mistis

Dalam film ini,  Ajun Perwira memerankan sosok Dirga. Ajun Perwira juga harus mempraktikkan sejumlah ritual mistis. Termasuk membaca mantra untuk menaklukkan hati gadis yang dia suka. 

 

3 dari 3 halaman

Menantang

Dibanding film-film drama yang pernah dia bintangi sebelumnya, Ajun Perwira menganggap genre horor jauh lebih menantang.  

"Yang pasti lebih sulit ya. Banyak adegan-adegan yang belum pernah aku lakuin sebelumnya," ucap Ajun Perwira. 

Jaran Goyang juga dibintangi Laura Theux, Nova Eliza, Intan Rj. Film ini dijadwalkan tayang pada 5 Juli 2018 mendatang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini