Sukses

Bandung Jadi Kota Pertama Konser Perpisahan Boyzone di Indonesia

Boyzone akan datang ke Indonesia dan menggelar konser perpisahan.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira datang untuk para penikmat musik generasi era tahun 1990-an. Boyzone, akan datang ke Indonesia dan menggelar konser.

Konser tersebut menjadi konser perpisahan Boyzone. Pasalnya, pada 2019 mendatang, personel band asal Irlandia ini sepakat bubar dan menjalankan karier solo masing-masing.

Jelas, konser ini tentu menjadi konser yang sangat spesial. Khususnya bagi para penggemar boyband yang beranggotakan Ronan Keating, Mikey Graham, Shane Lynch, dan Keith Duffy itu. 

Dari keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, konser bertajuk “Boyzone 25 Years Farewell Concert' – Live in Bandung” ini akan digelar pada hari Sabtu, 18 Agustus 2018 mendatang. Konser tersebut berlangsung di Convention Centre di The Trans Luxury Hotel Bandung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perayaan 25 Tahun

"Boyzone 25 Years Farewell Concert' – Live in Bandung” sendiri merupakan sebuah perayaan dari 25 tahun kiprah mereka di dunia musik internasional.

Konser ini pastinya akan membawa banyak kenangan manis, setelah rehat sejenak dari dunia hiburan, sekaligus menjadi konser ucapan selamat tinggal bagi para penggemarnya di Indonesia.

 

3 dari 4 halaman

Album Terakhir

Tak hanya itu saja, tahun ini, dengan formasi yang hanya tinggal empat orang, Boyzone berencana untuk kembali ke studio dan merilis album baru sebagai tribute untuk salah satu personelnya, Stephen Gately, yang meninggal tahun 2009.

Dan tentu saja album ini akan menjadi album terakhir Boyzone.

 

4 dari 4 halaman

Tiket

Sementara itu, untuk bisa menikmati konser tersebut panitia telah menyediakan beberapa kategori tiket. Tiket tersedia dalam tiga kelas, yaitu kelas Festival dengan harga Presale Rp 600 ribu, Festival Regular Rp 750 ribu, Kelas VIP dengan harga Rp 1,5 Juta dan VVIP dengan harga Rp 2,5 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini