Sukses

Unggah Foto Nick Jonas di Instagram, Priyanka Chopra: Lelaki Favoritku

Priyanka Chopra memperlihatkan foto Nick Jonas di sebuah pantai.

Liputan6.com, Mumbai - Priyanka Chopra dan Nick Jonas tampaknya kini sudah tak malu-malu lagi kepada publik soal hubungan asmara mereka. Setelah beberapa waktu lalu Nick Jonas memamerkan Priyanka Chopra di Instagram pribadinya, kini giliran aktris Quantico tersebut melakukan hal yang sama.

Dalam unggahan Instagram Story-nya pada Rabu (27/6/2018), Priyanka Chopra memperlihatkan foto Nick Jonas di sebuah pantai.

Dalam foto tersebut, lelaki berusia 25 tahun tersebut terlihat menghadap pantai, memunggungi Priyanka Chopra.

Bersama Nick Jonas, tampak seorang lelaki lain yang tampaknya merupakan pria India.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lelaki Favorit

Yang menarik adalah kalimat yang disertakan Priyanka Chopra dalam foto ini. "Para lelaki favoritku," tulisnya, dilengkapi dengan emotikon smiley dengan mata berbentuk hati.

3 dari 4 halaman

Mulai Serius

Sejak minggu lalu, Nick Jonas memang berada di India bersama Priyanka Chopra. Di sana, bintang Jumanji: Welcome to Jungle ini juga sempat bertemu dengan ibu dari aktris cantik berusia 35 tahun tersebut.

Seorang sumber yang dekat dengan pasangan ini mengatakan keduanya sangat bahagia. Bahkan hubungan mereka mulai memasuki taraf yang serius.

4 dari 4 halaman

Diajak Kondangan

Salah satu buktinya, adalah Nick membawa Priyanka ke pernikahan salah satu sepupunya. "Ini adalah satu hal yang besar. Ia (Nick Jonas) sering berkencan dalam beberapa tahun belakangan tapi tidak pernah serius, jadi ini adalah satu langkah besar," tutur salah seorang sahabat Nick Jonas, seperti dilansir dari People. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini