Sukses

Ibunda: Kumalasari Belum Menikah dengan Galih Ginanjar

Kekesalan ibunda Kumalasari terhadap sang anak membuatnya memilih mengungkapkannya melalui video yang di-posting di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Kekesalan ibunda Kumalasari terhadap sang anak membuatnya memilih mengungkapkannya melalui video yang di-posting di media sosial.

Bukan saja tentang kelakuan anak pada dirinya. Dia juga membongkar hubungan Kumalasari dengan Galih Ginanjar.

Dalam video berdurasi singkat, ia menyebutkan pasangan seleb tersebut belum menikah.

"Bertahun-tahun saya menahan, dia pacaran dari dulu tidak kawin dengan Galih. Ini masuk orang ketiga, dia berubah banyak dari saya," terang ibunda Kumalasari.

Seperti diketahui sebelumnya, Kumalasari pernah mengaku dirinya dan pesinetron Galih Ginanjar sudah menikah secara siri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dizalimi

Della, ibunda Kumalasari, mengungkapkan dirinya sudah dizalimi oleh kedua anaknya, Kumalasari dan Sonia Velove.

"Ibu sendiri dikatain a****g, b*****t, b******n, dan mengungkil-ungkil masa kecil. Apa yang sudah diberikan pada saya dia sebut, menyekolahkan adiknya dia sebut," ujarnya dalam video tersebut.

3 dari 3 halaman

Bipolar

Rupanya, konflik yang terjadi antara Kumalasari dan sang ibu bukan terjadi sekali ini saja.

"Seorang anak bisa berkata kasar pada orangtuanya pasti kan ada sebab. Mamaku ini kan kayak punya penyakit bipolar. Dia itu kayak dua kepribadian gitu, dia suka lupa baru dua tiga detik, mungkin faktor umur juga," kata wanita yang telah menghabiskan uang Rp 4 miliar untuk langsing, kepada tayangan infotainment Silet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini