Sukses

Sah, Rizal Armada Resmi Menikah dengan Monica Imas

Rizal Armada dan Monica Imas akhirnya resmi jadi sepasang suami-istri.

Liputan6.com, Jakarta - Momen yang dinanti Rizal Armada dan Monica Imas akhirnya tiba. Hari ini, Kamis (28/6/2018), Rizal dan Monica resmi menjadi sepasang suami-istri.

Akad nikah Rizal Armada dan Monica Imas berlangsung di Masjid Surakarta, Solo, Jawa Tengah. Momen ijab kabul Rizal Armada ini diabadikan dan dibagikan oleh Anji melalui Instagram pribadinya.

Pelantun "Asal Kau Bahagia" itu tampak mengenakan beskap putih dan blangkon. Wajahnya cukup tegang sebelum akad berlangsung. "Ekspresi mau menjadi SUAMI. Semua Uang Adalah Milik Istri.. @rizalarmada," ledek Anji.

Rizal Armada terdengar mampu melafalkan ijab kabul hanya dengan sekali napas. "SAH! Alhamdulillah... @rizalarmada," tulis Anji di kolom keterangan video yang diunggahnya.

Untuk maskawinnya sendiri, Rizal Armada memberikan emas sebesar 20 gram.

 

• [video] SAH! Alhamdulillah... @rizalarmada

A post shared by Anji MANJI (@duniamanji) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pasang Cincin

Namun wajah tegang itu berubah menjadi senyuman ketika Rizal dipertemukan dengan mempelai wanita yang tak lain adalah Monica Imas. Keduanya lantas melakukan prosesi pemasangan cincin usai ijab kabul berlangsung.

"Ingat selalu sayang, hatiku kau genggam.. @rizalarmada @monicaimas..... ATM-mu juga," gurau Anji yang mengunggah foto momen Rizal dan Monica pasang cincin di Instagram Story-nya.

 

3 dari 3 halaman

Menikah di Solo

Sebelumnya, Rizal Armada memang sudah membocorkan bahwa pernikahannya akan digelar selepas Ramadan, atau pada bulan Syawal. Karena beberapa alasan, Rizal Armada akan menggelar peta pernikahannya di Solo, Jawa Tengah.

"Jadi kebetulan kan calon orang Solo, terus juga kita pakai adatnya Solo, adat Jawa, pertimbangannya lebih sakral lagi kalau dilakukan di Solo, di pusatnya langsung. Makanya kita milihnya di Solo," kata Rizal Armada belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini