Ikuti Pemilihan Suara, Tasya Kamila Sedih

Oleh Meiristica Nurul pada 28 Jun 2018, 09:50 WIB
Diperbarui 28 Jun 2018, 09:50 WIB
[Bintang] Tasya Kamila
Perbesar
Tasya Kamila tak ingin menyia-nyiakan suaranya dalam pemilihan kepala daerah di lingkungan rumahnya. (Instagram/tasyakamila)

Liputan6.com, Jakarta - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 serentak digelar di Indonesia. Masyarakat, termasuk para artis, pun ikut memilih jagoannya. Tak terkecuali Tasya Kamila.

Usai melakukan pencoblosan suara di TPS dekat rumahnya, Tasya Kamila justru sedih. Bukan karena dua tokohnya kalah dalam pemilihan suara.

Tasya Kamila sedih karena tinta tanda sudah mencoblos terlalu banyak menempel di jari kelingkingnya. Ia pun memperlihatkannya di Instagram Storynya, Rabu (27/6/2018).

"Niatnya cuma celup tinta sedikit alhasil malah sampe sela2 gitu," tulisnya sebagai keterangan foto dengan memberikan emotikon sedih dan tertawa.

Tasya Kamila (Foto: Instagram)
Perbesar
Tasya Kamila (Foto: Instagram)
2 dari 3 halaman

Terjun ke Politik

[Bintang] Tasya Kamila
Perbesar
(Instagram/tasyakamila)

Diketahui Tasya Kamila baru saja lulus S2 di Colombia University, Amerika Serikat. Ia pun ingin mengaplikasikan ilmu yang sudah didapatkan dengan terjun ke politik.

Meski begitu, pelantun "Liburan Tlah Tiba" ini pun mengaku tak mau meninggalkan dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya.

 

3 dari 3 halaman

Pembicara Termuda

[Bintang] Tasya Kamila
Perbesar
Tasya Kamila

Mendapat predikat lulusan terbaik di usia muda dari Colombia University, Amerika Serikat, tentu membanggakan bagi Tasya Kamila. Dari situ, dirinya pun menjadi perhatian dunia.

Ia juga sempat didapuk menjadi pembicara di sebuah yayasan yang dibentuk mahasiswa, XChange Hamada.

Lanjutkan Membaca ↓