Sukses

Pengumuman, Cut Meyriska Menikah Tahun Depan

Cut Meyriska yang selama ini dikira jomlo, ternyata sudah memiliki pacar.

Liputan6.com, Jakarta - Di usia muda, Cut Meyriska sudah memiliki sederet prestasi gemilang dalam karier sinetronnya. Hidup dara 25 tahun itu juga semakin indah setelah melebarkan sayap keartisannya dari sinetron ke layar lebar.

Namun ada satu hal yang dirasa kurang lengkap dari kehidupan Cut Meyriska. Selama ini bintang film Jaran Goyang itu nyaris tak pernah muncul dengan gandengannya.

Namun siapa sangka jika Cut Meyriska yang selama ini dikira jomlo, ternyata sudah memiliki pacar. Hanya saja, Cut Meyriska mengaku sengaja menyembunyikannya dari media.

Pesinetron Berkah Cinta itu baru akan memamerkan pasangannya jika sudah halal. “Enggak dibawa (ke acara filmnya), diumpetin dulu. Nanti kalau sudah masuk cincin (menikah), baru deh dibawa,” kata Cut Meyriska di kawasan Epicentrum, jakarta Selatan, Rabu (27/6/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Malu-Malu

Sayangnya Cut Meyriska masih malu-malu mengungkap kisah asmaranya dengan kekasih. Ketika didesak mengenai rencana pernikahannya, wanita berdarah Aceh itu berharap dapat menikah pada 2019 mendatang.

3 dari 3 halaman

Tahun Depan

"Dia selalu support dan beri semangat. Masukan cincinnya (menikah), insya Allah tahun depan," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini