Dituduh Hina Suara Rihana, Bebe Rexha Naik Pitam

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 28 Jun 2018, 08:00 WIB
Diperbarui 28 Jun 2018, 08:00 WIB
Bebe Rexha
Perbesar
Bebe Rexha. (Immanuel Antonius/Liputan6.com)

Liputan6.com, Los Angeles - Penyanyi Bebe Rexha yang pernah singgah di Indonesia, baru-baru ini mengenang rasa kesalnya saat orang-orang menuduhnya menjelek-jelekkan suara Rihanna di lagu "The Monster".

Bebe Rexha yang juga dikenal sebagai penulis lagu, pada tahun lalu mengatakan kepada para penggemarnya dalam sebuah konser bahwa suara Rihanna di lagu itu tidak bisa mencapai nada tinggi, seperti disampaikan Ace Showbiz, Rabu (27/6/2018).

Meskipun sudah setahun dan tidak menyanggah pernah berbicara seperti itu, Bebe Rexha masih kesal dengan komentar-komentar buruk kepadanya. Pasalnya, ia jadi seperti dituduh sudah menghina kualitas vokal Rihanna.

Bebe Rexha pun bersikeras bahwa kata-kata yang dilontarkannya saat itu tak seperti yang ditangkap oleh warganet di media sosial.

 

2 dari 4 halaman

Menjengkelkan

Melihat Adegan Rihanna di Film Ocean's 8
Perbesar
Penyanyi Rihanna. (AP Photo/Evan Agostini)

"Ya karena saya menyanyikan bagian itu dan seseorang memuntahkannya menjadi, 'Kata dia Rihanna tidak bisa menyanyikan nada tinggi itu," katanya dalam acara Watch What Happens Live! pada Senin (25/6/2018) lalu.

"Saya seperti, 'Itu sangat menjengkelkan'. Kalian seperti tidak bisa mengatakan hal lain di internet akhir-akhir ini," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Secara Ekstrim

[Bintang] Bebe Rexha
Perbesar
Bebe Rexha. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Semua orang menangkap semuanya secara ekstrim dan menghembuskannya di luar proporsi. Saya mengatakan bahwa orang-orang itu tak punya kerjaan dalam hidup mereka dan mereka bosan dan hanya ingin memulai drama. Mereka disebut troll internet dan saya tidak punya waktu untuk itu," ia menambahkan.

4 dari 4 halaman

Hasil Karya

[Bintang] Bebe Rexha
Perbesar
Bebe Rexha. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Lagu "The Monster" yang turut melibatkan Eminem, diketahui merupakan hasil karya Bebe Rexha yang tak hanya ditulisnya, namun juga ikut terlibat dalam pengisian vokal latar.

Bebe Rexha baru-baru ini mengisi lagu bersama Eminem di Festival Musik Coachella awal tahun ini dengan disaksikan Rihanna dari bangku penonton. Namun, Rexha tidak bertemu dengan Rihanna, padahal ia mengaku sangat ingin berjumpa.

Lanjutkan Membaca ↓