Sukses

Aurel Pilih Ashanty ketimbang Krisdayanti, Anang Mendadak Heboh

Aurel Hermansyah diberi pertanyaan spontan soal mana yang ia pilih antara Ashanty atau Krisdayanti.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Krisdayanti dengan Aurel Hermansyah terus menjadi perbincangan. Sejak bercerai dari Anang Hermansyah, hubungan Krisdayanti dengan Aurel Hermansyah dikabarkan ikut merenggang.

Ditambah lagi, Anang yang memegang hak asuh Aurel telah menikah lagi dengan Ashanty. Kedekatan Ashanty dan Aurel pun terjalin dengan beda usia yang tak terpaut jauh. Setidaknya mereka berdua sering terlihat kompak di media sosial, meski Ashanty cuma berstatus sebagai ibu tiri Aurel Hermansyah.

Ada sebuah momen menarik saat Aurel mengisi vlog di channel Youtube The Hermansyah. Pada vlog itu, Aurel mendapat pertanyaan, pilih siapa antara Ashanty atau Krisdayanti.

Putri sulung mantan pasangan Anang dan Krisdayanti itu ternyata tidak memilih ibu kandungnya. Dia justru lebih memilih Ashanty daripada wanita yang karib disapa KD itu. "Mimi atau Bunda," begitu pertanyaan kepada Aurel.

 

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pilih Ashanty

Ashanty sebenarnya ingin melarang Aurel menjawab pertanyaan itu. Tapi dengan lantang, Aurel menjawab, "Bunda (Ashanty)."

Mendengar jawaban tersebut, Anang yang berada di samping putrinya langsung heboh. Dia bahkan sampai berdiri dan bertepuk tangan kegirangan sembari memandang wajah Ashanty.

 

Simak video berikut ini:

3 dari 3 halaman

Kesal

Karena kesal dengan pertanyaan yang membandingkannya dengan Krisdayanti, Ashanty langsung marah kepada tim kreatif yang membuat pertanyaan tersebut.

"Lo pada yang buat pertanyaan gue tunggu di gang depan," kata Ashanty sembari menunjuk ke arah kamera. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini