Sukses

Pose Cantik di Korea, Marsha Aruan Dibilang Mirip Kristen Stewart

Berlatar belakang pohon berdaun merah, pose cantik Marsha Aruan dinilai mirip Kristen Stewart.

Liputan6.com, Jakarta Memanfaatkan libur Lebaran, Marsha Aruan terlihat lebih memilih meninggalkan Tanah Air. Ia lebih memilih Korea Selatan sebagai destinasi liburannya kali ini.

Marsha Aruan juga nampak sering kali memperlihatkan keseruan liburannya itu dengan mengunggah sejumlah foto di akun Instagram miliknya.

Sayangnya, liburan Marsha Aruan kali ini harus segera berakhir. Hal tersebut diketahui dari unggahannya baru-baru ini. Marsha Aruan terlihat mengucapkan perpisahan pada negeri para K-Pop Idol tersebut dengan memperlihatkan foto dirinya.

Dengan berlatar belakang pohon berdaun merah dan tatapan tajam matanya ke arah kamera, Marsha Aruan juga menuliskan jika dirinya ingin segera kembali ke Korea Selatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucap Perpisahan

"Sampai jumpa segera, Korea," tulis Marsha Aruan dibagian keterangan foto pada Selasa (26/6/2018).

Kecantikan Marsha Aruan dalam foto tersebut rupanya membuat sejumlah warganet kagum. Bahkan, beberapa dari mereka menyebut jika kekasih El Rumi ini semakin terlihat seperti Kristen Stewart saat menjadi Bella di film Twilight.

 

3 dari 3 halaman

Mirip Kristen Stewart

"Miripp bella twilight," tulis akun @__xxadl.

"Kristen Stewart? @aruanmarsha," tulis akun @elsisbrn. 

"RaisaXkrristenstewart," tulis akun @sunnyflowww.

"Kaya bella yg di twilight bgt nih," tulis akun @dellass. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini