Sukses

Tom Hiddleston Tegaskan Avengers: Infinity War jadi Film Terakhir Loki

Tom Hiddleston juga mengonfirmasi bahwa Loki tak akan muncul sama sekali di Avengers 4.

Liputan6.com, Los Angeles - Avengers: Infinity War secara menyakitkan bagi beberapa penggemar, menjadi akhir hayat bagi karakter Loki. Namun begitu, banyak yang tak percaya dengan nasib tragis adik Thor itu. Sampai-sampai, sebagian fans meyakini bahwa Bruce Banner alias Hulk di sepanjang Infinity War adalah Loki.

Disampaikan oleh Movie Web, Senin (25/6/2018), aktor pemeran Loki, Tom Hiddleston, memastikan bahwa Avengers: Infinity War merupakan penampilan terakhir bagi Loki. Alhasil, secara tak langsung ia mengonformasi kematian anak angkat Odin itu.

Selain itu, Tom Hiddleston juga mengonfirmasi bahwa Loki tak akan muncul sama sekali di Avengers 4. Tom mengungkapkannya saat hadir di ACE Comic Con pada akhir pekan lalu. Ia juga mengakui sudah tahu nasib Loki ketika dua sutradara Avengers: Infinity War menceritakannya dua tahun lalu.

"Jadi, saya sudah tahu tentang adegan itu selama dua tahun. Saya bertemu dengan Marvel pada Mei 2016, dan mereka benar-benar menceritakan kisah Ragnarok dengan konsep lukisan dan gambar. Russo bersaudara masuk, dan saya memperkenalkan diri," kata Tom Hiddleston.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akan Datang

"Jadi, kami berempat duduk, dan mereka mengatakan ini adalah bagaimana Infinity War dimulai... Seluruh perjalanan saya sampai pembuatan Thor: Ragnarok, saya tahu ini akan datang. Pada akhir Thor: Ragnarok, Loki telah diterima lagi sebagai saudara Thor... Ketika saya datang untuk syuting adegan dalam Infinity War, saya pikir itu sangat kuat dengan dia menyebut dirinya Odinson, dan itu menutup seluruh perjalanan Loki dan apa yang bisa dilakukannya," lanjut Tom.

3 dari 4 halaman

Nuansa Emosional

"Kematian Loki memberikan nuansa emosional. Membuatnya terlihat dramatis. Kalian tahu bahwa Thanos adalah seseorang yang lebih berbahaya daripada siapa pun yang pernah kita lihat sebelumnya," ia menambahkan.

4 dari 4 halaman

Muncul Lagi

Meskipun Loki dipastikan menjadi salah satu karakter yang akan tewas secara permanen, beberapa karakter yang lenyap dipastikan bakal muncul lagi. Sebut saja Spider-Man dalam Spider-Man: Far From Home yang akan tayang setelah Avengers 4. Selain itu, terdapat juga film sekuel Black Panther dan Guardians of the Galaxy Vol. 3.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini