Sukses

Jelang Konser di Jakarta, Ini 5 Fakta Anggota GOT7 yang Harus Kalian Tahu

Sebelum menikmati konser tur dunia GOT7 pada 30 Juni 2018, yuk ketahui 5 fakta menarik GOT7.

Liputan6.com, Jakarta - Konser GOT7 di Jakarta sudah tinggal menghitung hari lagi. Para Ahgase (sebutan untuk penggemar GOT7) pun terlihat bersemangat menyambut boygrup yang sudah datang tiga kali ke Indonesia ini.

Dalam rangakaian tur dunia mereka yang bertajuk, "Eyes On You" ini, GOT7 sempat mengungkapkan rasa bahagianya mereka bisa menyapa lagi penggemar Indonesia.

Pada sebuah video greeting dari Mecimapro sebagai promotor tur dunia GOT7 ini, boygroup asuhan JYP Entertainment ini juga mengaku rindu pada Ahgase Indonesia.

Sebelum menikmati konser tur dunia GOT7 pada 30 Juni 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Hall 5, BSD City, yuk ketahui 5 fakta menarik GOT7 yang wajib kalian ketahui.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Tampil di Acara Survival YG Entertaiment

Sebelum resmi debut dengan Got7, Mark, Bambam, Jackson dan Yugyeom sempat tampil dalam acara Survival YG Entertaiment menjadi perwakilan dari dance team JYP Entertaiment.

 

3 dari 6 halaman

2. Tiga Anggota Lahir di Bulan September

Tiga anggota GOT7 lahir di bulan yang sama yaitu September. Ketiga anggotanya adalah Mark Tuan pada 4 September 1993, Young Jae pada 17 September 1996 dan Jin Young pada 22 September 1994.

 

4 dari 6 halaman

3. Trik Seni Beladiri

GOT7 merupakan satu-satunya boygrup JYP Entertaiment yang menampilkan trik seni beladiri, berbeda dengan seniornya 2PM yang lebih menonjolkan akrobatik.

 

5 dari 6 halaman

4. Anggota Luar Korea Selatan

Dalam grup, GOT7 mempunyai tiga anggota yang berasal dari luar Korea. Yaitu Jackson yang berasal dari China , Mark dari Amerika dan Bam Bam dari Thailand.

 

6 dari 6 halaman

5. JJ Project

Dua anggota GOT7, Jin Young dan Jae Bum sebelumnya pernah debut terlebih dahulu pada 2012 dengan nama grup JJ Project.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini