Sukses

Daus Mini Hanya Bisa Bertemu Anak saat Liburan

Daus Mini masih tetap menjaga silaturahmi dengan anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Anak komedian Daus Mini hasil pernikahannya dengan Yunita Lestari kini telah beranjak dewasa. Sang anak yang bernama Ivander Haykal Firdaus kini telah berusia 6 tahun. Meski telah bercerai namun Daus Mini masih tetap menjaga silaturahmi dengan anaknya. 

"Masih, masih lancar. Iya alhamdulillah masih lancar. Yaa biasa aja berdamai aja demi anak, kita pernah makan bareng, waktu itu buka bareng," ucap Daus Mini saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Selasa (26/6/2018).

Melihat pertumbuhan sang anak, Daus Mini pun merasakan adanya perubahan. Diakuinya kini Haykal atau Ical lebih aktif dan cerewet. Untungnya Daus memaklumi hal tersebut karena sang anak masih kecil. Jika pun sang anak sedang ngambek, Daus tetap merangkulnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pembagian Waktu

Untung sekarang ini anaknya itu memang tidak tinggal bersamanya. Hanya jika libur sekolah saja ia bisa tinggal bersama Daus. 

"Engga karena kalau libur kaya gini sama Daus, kalau sekolah sama mamahnya. Pokoknya sebulan dua kali, kalo libur (Ical) baru ke Daus," ucap pria 31 tahun ini.

Biasanya jika bersama sang anak, Daus biasa mengajaknya pergi berlibur. "Kemana aja yang dia pengenin, kadang kan kita ga bisa nentuin kemauan dia aja. Ntar kemana-kemana kalo dia gamau, dia ngambek lagi," ucap Daus.

 

3 dari 3 halaman

Bepergian

Namun tak selalu diajak berpergian, terkadang hanya bermain saja di rumah juga sering. Ya, meski tak selalu bersama bukan berarti Daus harus memanjakan anak. Daus pun merasa dalam mengurus anak harus seimbang. 

"Kalau dimanja sih engga begitu saya sih balance. Kalau lagi dia nakal ya diomelin ga dimanja, cuma kalau minta oleh-oleh atau mainan baru dibeliin," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini