Alasan Caisar Tak Undang Artis di Pernikahannya

Oleh Liputan6.com pada 27 Jun 2018, 17:00 WIB
Caisar

Liputan6.com, Jakarta - Caisar Aditya tak lama lagi akan melepas status dudanya. Mantan suami Indadari itu akan menikah dengan kekasihnya, Almaratu Intan, pada 30 Juni 2018 di Bogor, Jawa barat.

Pernikahan Caisar dan Almaratu Intan digelar sederhana di kediaman mempelai wanita. "Nikahnya Sabtu ini di rumah mempelai perempuannya," kata ayah Caisar, Dadang Iskandar, saat dihubungi, Selasa 26 Juni 2018.

Dadang mengatakan, pernikahan Caisar akan digelar secara sederhana. Mereka tidak mengundang para artis, mengingat ini bukan pernikahan pertama bagi kedua mempelai.

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

2 of 3

Tak Undang Artis

Caisar
Caisar. [foto: Instagram/caisar_yang_belomsempurna]

"Pokoknya sederhana, yang diundang memang keluarga saja. Namanya juga sudah janda (Almaratu) dia maunya sederhana. Artis nanti komentarnya banyak," paparnya.

3 of 3

Mantan Sopir Indadari

[Bintang] Indadari Mindrayanti
Indadari (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dadang pun membenarkan bahwa sosok Almaratu Intan merupakan mantan sopir Indadari. "Itu kan bekas sopirnya. Bekas sopirnya Indadari. Kenalnya sudah lama," kata Dadang.

"Sudah pernah ketemu kan dia ke sini (rumah Dadang), saya ke sana (rumah Intan). Kan, melamar, datang antar undangan," jelasnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

Lanjutkan Membaca ↓