Sukses

Dhawiya Zaida Sering Menangis dalam Penjara

Dhawiya Zaida merasakan kesedihan berada di balik penjara.

Liputan6.com, Jakarta Gara-gara sabu seberat 0,45 dan 0,49 gram, Dhawiya Zaida dan pacarnya, Muhammad, diringkus oleh polisi. Hingga kini, anak Ratu Dangdut Elvy Sukaesih itu masih ditahan di Rutan Pondok Bambu dan sedang menjalani persidangan. 

Menjalani hari-hari di balik jeruji besi tentu bukan hal yang mudah. Bahkan menurut penuturan kakaknya, Fitria, hingga kini Dhawiya Zaida masih sering menangis. Tak hanya Dhawiya, keluarga besar juga merasakan kesedihan yang sama.

"Intinya fokusnya sekarang kami berdoa  berharap mudah-mudahan putusannya Dhawiya bisa rehab. Insya Allah seperti itu. Kasihan juga dia sudah nangis terus, Umi sudah nangis terus, kami sudah nangis terus," ungkap Fitria di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (26/6/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Tenang

Tak dipungkiri, peristiwa ini juga membebani pikiran keluarga Dhawiya Zaida. Elvy Sukaesih juga tak bisa menjalani aktivitasnya dengan tenang. Ya, ibu mana yang tak resah saat anaknya penghadapi kasus hukum? 

"Umi juga ngapa-ngapain enggak bisa fokus banget. Kan. Kasihan, umurnya juga enggak muda lagi. Mudah-mudahan kalau cepet selesai, Umi nya juga bisa tenang. Dhawiya juga bisa tenang. Doain aja. Insya Allah semua baik-baik aja," tandasnya.

 

3 dari 3 halaman

Persidangan

Sementara itu, Dhawiya Zaida dan kekasihnya, Muhammad, kembali menjalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (26/6/2018). Sidang kedua tersebut beragendakan eksepsi. 

Sayangnya, hak eksepsi itu tidak dipergunakan oleh Reyno Yohanes Romein, selaku pengacara baru Dhawiya Zaida dan pacarnya. Sidang pun ditunda hingga minggu depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini