Dhawiya Zaida Sering Menangis dalam Penjara

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 27 Jun 2018, 12:30 WIB
Jalani Sidang Lanjutan, Dhawiya Tolak Ajukan Eksespi

Liputan6.com, Jakarta Gara-gara sabu seberat 0,45 dan 0,49 gram, Dhawiya Zaida dan pacarnya, Muhammad, diringkus oleh polisi. Hingga kini, anak Ratu Dangdut Elvy Sukaesih itu masih ditahan di Rutan Pondok Bambu dan sedang menjalani persidangan. 

Menjalani hari-hari di balik jeruji besi tentu bukan hal yang mudah. Bahkan menurut penuturan kakaknya, Fitria, hingga kini Dhawiya Zaida masih sering menangis. Tak hanya Dhawiya, keluarga besar juga merasakan kesedihan yang sama.

"Intinya fokusnya sekarang kami berdoa  berharap mudah-mudahan putusannya Dhawiya bisa rehab. Insya Allah seperti itu. Kasihan juga dia sudah nangis terus, Umi sudah nangis terus, kami sudah nangis terus," ungkap Fitria di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (26/6/2018).

 

2 of 3

Tak Tenang

[Bintang] Elvy Sukaesih
Selama tiga jam diperiksa, Elvy mengaku juga tak ketemu dengan putrinya, Dhawiya. Salah satu alasannya adalah jam besuk yang sudah habis. Ia mengaku belum bisa membayangkan saat ketemu dengan buah hatinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tak dipungkiri, peristiwa ini juga membebani pikiran keluarga Dhawiya Zaida. Elvy Sukaesih juga tak bisa menjalani aktivitasnya dengan tenang. Ya, ibu mana yang tak resah saat anaknya penghadapi kasus hukum? 

"Umi juga ngapa-ngapain enggak bisa fokus banget. Kan. Kasihan, umurnya juga enggak muda lagi. Mudah-mudahan kalau cepet selesai, Umi nya juga bisa tenang. Dhawiya juga bisa tenang. Doain aja. Insya Allah semua baik-baik aja," tandasnya.

 

3 of 3

Persidangan

Jalani Sidang Lanjutan, Dhawiya Tolak Ajukan Eksespi
Artis Dhawiya Zaida (kiri) dan Muhammad saat mengikuti sidang kasus narkoba di PN Jakarta Timur, Selasa (26/6). Hakim langsung meminta untuk melanjutkan sidang ke agenda saksi dari pihak JPU. (Liputan6.com/HO/Udin)

Sementara itu, Dhawiya Zaida dan kekasihnya, Muhammad, kembali menjalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (26/6/2018). Sidang kedua tersebut beragendakan eksepsi. 

Sayangnya, hak eksepsi itu tidak dipergunakan oleh Reyno Yohanes Romein, selaku pengacara baru Dhawiya Zaida dan pacarnya. Sidang pun ditunda hingga minggu depan.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by