Gara-Gara Ini, Dhawiya Zaida Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 27 Jun 2018, 11:30 WIB
[Bintang] Dhawiya Zaida Anak Elvy Sukaesih

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini Dhawiya Zaida masih menjalani masa tahanan di Rutan Pondok Bambu akibat kasus narkoba. Seperti diketahui, anak Ratu Dangdut Elvy Sukaesih ini terlibat kasus narkoba bersama kekasihnya.

Selama ditahan, kesehatan Dhawiya Zaida rupanya sempat menurun. Bahkan Ramadan kemarin, ia sampai harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat tindakan medis.

"Dibawa ke rumah sakit juga sama asistennya Umi, kita kirim ke sana dua kali. Karena memang Dhawiya Zaida kan ada sinus," ujar kakak Dhawiya, Fitria, di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (26/6/2018).

"Sinusnya kan lumayan parah karena memang dia sinus tapi dia enggak bisa hilangkan hobinya minum es. Jadi kemarin itu mungkin puasa kan panas segala macam, jadi kemarin memang agak parah sinusnya," sambungnya.

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

2 of 3

Dijenguk Keluarga

Jalani Sidang Lanjutan, Dhawiya Tolak Ajukan Eksespi
Dhawiya Zaida (Liputan6.com/HO/Udin)

Sebagai orangtua, Elvy Sukaesih pun selalu menyempatkan diri menjenguk anaknya di tahanan. Hal ini tentunya menjadi asupan semangat dan dukungan bagi Dhawiya Zaida sendiri.

"Umi besuk terus. Umi terakhir besuk Hari Raya kedua di rutan. Kami datang ramai-ramai di rutan, keluarga besar," ungkap Fitria.

3 of 3

Tak Gunakan Eksepsi

Jalani Sidang Lanjutan, Dhawiya Tolak Ajukan Eksespi
Artis Dhawiya Zaida (kiri) dan Muhammad saat mengikuti sidang kasus narkoba di PN Jakarta Timur, Selasa (26/6). (Liputan6.com/HO/Udin)

Sementara itu, Dhawiya Zaida dan kekasihnya, Muhammad, kembali menjalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (26/6/2018). Sidang kedua tersebut beragendakan eksepsi.

Sayangnya, hak eksepsi itu tidak dipergunakan oleh Reyno Yohanes Romein, selaku pengacara Dhawiya Zaida dan pacarnya. Sidang pun ditunda hingga pekan depan.

Lanjutkan Membaca ↓