Sukses

Terungkap, Calon Istri Caisar Ternyata Mantan Sopir Indadari

Calon istri Caisar, Almaratu Intan, pernah bekerja sebagai sopir Indadari.

Liputan6.com, Jakarta - Pekan ini Caisar akan menanggalkan status dudanya. Mantan suami Indadari tersebut akan menikahi seorang janda bernama Almaratu Intan di Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 30 Juni 2018.

Belakangan diketahui bahwa Almaratu Intan adalah mantan sopir Indadari. Fakta ini diketahui dari pernyataan ayah Caisar, Dadang.

"Itu kan bekas sopirnya. Bekas sopirnya Indadari. Kenalnya sudah lama," kata Dadang saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (26/6/2018).

Dadang mengaku sudah lama mengenal sosok Almaratu Intan dan sering menjalin silaturahmi. Perangai Intan yang baik membuat ayah Caisar merestui hubungan mereka.

"Sudah pernah ketemu kan dia ke sini (rumah Dadang), saya ke sana (rumah Intan). Kan, melamar, datang antar undangan," jelasnya.

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Digelar Sederhana

Tak seperti pernikahan selebritas kebanyakan yang berlangsung mewah, pernikahan Caisar dan Intan nantinya akan digelar dengan sederhana. Bagi keduanya yang terpenting adalah sahnya pernikahan.

3 dari 3 halaman

Ijab Kabul dan Resepsi

"Enggak undang-undang artis. Pokoknya sederhana. Saya nikahkan anak saya dengan mas kawin pakai Alquran, sudah gitu saja," jelas sang ayah.

Usai melakukan ijab kabul, sore harinya juga akan diadakan resepsi secara sederhana. "Ada (resepsi) tapi ala rumahan sampai sore," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini