Sukses

Baru Sekali Nonton, Kevin Julio Jagokan Meksiko di Piala Dunia 2018

Bukan Spanyol, Argentina atau Brazil sekalipun, tim yang dijagokan Kevin Julio adalah Meksiko.

Liputan6.com, Jakarta - Perhelatan Piala Dunia 2018 tidak lama lagi akan masuk ke fase selanjutnya. Demam Piala Dunia 2018 ini merambah ke seluruh lapisan masyarakat tak terkecuali artis Kevin Julio.

Seperti pada umumnya, Kevin Julio juga punya jagoan dalam Piala Dunia 2018 ini. Bukan Spanyol, Argentina atau Brazil sekalipun, tim yang dijagokan Kevin Julio adalah Meksiko.

Hal itu diakuinya saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada Selasa (26/8/2018). Rupanya ada alasan tersendiri mengapa ia mendukung Meksiko.

Kevin Julio baru pertama kali menyaksikan pertandingan saat Meksiko bertanding di Piala Dunia 2018, yaitu saat Meksiko berhasil mengalahkan Jerman dengan skor 1-0. Dalam pertandingan itu, Meksiko berhasil membuat Kevin Julio terkesima atas permainannya. 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Keren

"So far (menjagokan) Meksiko kayaknya. Karena gue baru nonton sekali Meksiko. Dan itu keren banget lawan Jerman," ujar Kevin Julio.

 

3 dari 5 halaman

Pemain Favorit

Tak hanya itu saja, Kevin Julio juga memiliki pemain favorit dalam line up Meksiko. Beberapa di antaranya adalah para pemain kunci Meksiko di barisan depan.

"Meksiko gue ngejagoin Carlos Vella sama Chicharito, sih karena mereka yang gol-in," katanya lalu tertawa.

 

4 dari 5 halaman

Kiper Jago

Tak hanya itu saja, Kevin Julio juga terkesima dengan penampilan gemilang sang penjaga gawang Meksiko, Guillermo Ochoa, saat melawan Jerman.

"Terus pas lawan Jerman kemarin gue lihat skill kipernya sendiri itu keren sih," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Tetap Dukung

Dari pengakuannya, baru di perhelatan Piala Dunia 2018 kali ini dirinya mendukung Meksiko. Pasalnya memang dirinya jarang menyaksikan seluruh pertandingan Piala Dunia 2018 karena kesibukannya.

Kendati demikian, dengan mantap dirinya tetap mendukung Meksiko hingga fase berikutnya.

"Enggak sih baru kali ini aja sih. Gue belum sempet (nonton) dari kemarin juga, gue lagi fokus ke band gue juga kan. Entar lah pas masuk 16 besar gue tetAp dukung Meksiko," tutup Kevin Julio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini