Sukses

Deretan Artis Hollywood Ini Sukses Perankan Pahlawan Super Seksi

Beberapa artis Hollywood ini ternyata sukses memerankan karakter pahlawan super yang seksi. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Los Angeles: Artis Hollywood terkenal dianggap memiliki kemampuan mumpuni. Saat terjun ke industri perfilman, mereka dianggap memiliki bakat akting yang membuat penonton terbuai.

Dibantu sutradara andal dan jalan cerita yang bagus, para bintang film ini bisa membuat film jadi tampak lebih indah.

Apalagi saat beberapa artis Hollywood ini mengenakan kostum pahlawan super yang membungkus tubuhnya, tampak kuat dan seksi.

Siapa saja artis Hollywood yang berhasil memerankan karakter pahlawan seksi?

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jessica Alba

Jessica Alba sangat cantik dan memesona saat memerankan karakter Sue Storm di Fantastic Four. Ceritanya, sejak pulang dari luar angkasa, Sue Storm terpapar energi aneh, membuatnya mendapatkan kekuatan super.

Seperti kostum pahlawan super lainnya, Jessica Alba tampak seksi dengan pakaian ketat berwarna hitam. Kesan misterius pun muncul dengan wajah Jessica Alba yang serius sata menggunakan kekuatannya.

Ada angka 4 di dada Jessica Alba, sebagai ciri khas ia bagian dari Fantasic Four yang tayang 2005, kemudian dibuat sekuel 2007. Penggemar pun memuji Jessica Alba yang disebutnya cantik dan seksi.

Di NetizenBuzz, seorang warganet berkomentar, "Jessica Alba memang sangat cantik. Memakai pakaian kulit biru membuatnya jadi tampak makin seksi."

3 dari 5 halaman

Scarlett Johansson

Scarlett Johansson menjadi salah satu artis papan atas di Hollywood. Berbagai peran, mulai dari film bergenre misteri hingga superheroes pernah dimainkan Scarlett Johansson, termasuk The Avengers hingga The Ghost in the Shell.

Saat memerankan Black Widow, Scarlett Johansson mendapatkan pujian dari penggemar. Seksi sekaligus kuat, dan berani membuat Scarlett Johansson tetap terpilih sebagai Black Widow di beberapa film besutan Marvel.

Kostum yang dikenakan Scarlett Johansson sebagai Black Widow menunjukkan lekuk tubuhnya yang indah. Scarlett Johansson mengenakan pakaian sangat ketat berwarna hitam.

Seorang warganet di Instagram menuliskan, "peran Black Widow memang cocok dimainkan Scarlett Johansson. Misterius dan ciantik, hanya itu hanya bisa digambarkan."

4 dari 5 halaman

Gal Gadot

Gal Gadot, artis cantik Hollywood yang sukses memerankan Wonder Woman. Dalam sebuah wawancara dengan majalah People, Gal Gadot menyebutkan dirinya tidak menyangka bisa memerankan karakter pahlawan super tersebut tersebut.

Sebagai Wonder Woman, Gal Gadot dituntut menyelami karakternya dengan baik. Apalagi, digambarkan Wonder Woman berasal dari sebuah pulau terisolasi yang dihuni para waniita kuat.

Kostum Wonder Woman dinilai sangat seksi, dengan model rok mini dan kemben. Akhirnya, kulit mulus Gal Gadot terlihat jelas.

Seorang netizen bercuit di Twitter, "Wonder Woman modern memang tampak lebih seksi diperankan Gal Gadot. Tak bisa membayangkan karakter ini diperankan artis lain."

5 dari 5 halaman

Halle Berry

Halle Berry, artis cantik sekaligus mantan model yang memeriahkan industri Hollywood. Kemampuannya, membuat Halle Berry sempat mencicipi peran sebagai gadis Bond dalam Die Another Day (2002).

Halle Berry juga kerap kali memerankan karakter pahlawan super di berbagai film terkenal, termasuk karakter Storm di X-Men yang seolah melekat di dalam dirinya. Bahkan, Halle Berry juga pernah bermain sebagai Cat Woman.

Penampilan Halle Berry yang memukau dalam balutan busana super ketat berwana hitam. Wanita yang telah berusia setengah abad ini tak terlihat menua sedikitpun.

Seorang warganet berkomentar, "melihat Halle Berry berperan sebagai Storm atau Cat Woman benar-benar keren. Ia sukses mendalami karakternya dengan baik, membuat penonton seperti menyaksikan sesuai gambaran dari komik."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini