Sukses

Belum Lama Punya Anak, Tya Ariestya Kembali Jalani Program Bayi Tabung

Tya Ariestya akan menjalani segenap proses dari cek kesehatan sampai mengatur pola makan.

Liputan6.com, Jakarta Tya Ariestya kembali berrencana untuk menambah momongan. Padahal, dirinya belum lama melahirkan anak pertamanya. Setelah berhasil melakukan metode bayi tabung pada tahun 2016 silam, kini Tya akan menggunakan tekni serupa.

Tya Ariestya pun akan menjalani segenap proses dari cek kesehatan sampai mengatur pola makan. Menurut penuturannya, bulan Agustus nanti, dirinya dan sang suami sudah siap untuk kembali menjalani program tersebut dari nol.

"Sebenarnya aku lagi ngecek aja. Kondisi aku gimana karena kan memang untuk hormon aku harus terus dipantau terus Insya Allah kalau nggak ada halangan bulan Agustus besok mau start program," ujar Tya Ariestya saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (26/6/2018).

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bayi Kembar

Meski mengaku ingin memiliki bayi kembar namun istri dari Irfan Ratinggang ini mengaku lebih pasrah dan berserah kali ini. Menurutnya, ia tak lagi mempersoalkan masalah jenis kelamin sang bayi nanti. 

"Kalau pengin kembar ya tapi aku nggak ngoyo lah karena aku menjalani program hamil ini bukan hanya sekadar mau mendapatkan gender atau mau anak kembar aja. Tapi aku punya keturunan lagi. Karena memang nggak gampang karena aku hamil itu harus benar benar dipantau banget," jelasnya.

 

3 dari 3 halaman

Program

Lebih lanjut, untuk saat ini, Tya harus menjaga betul kondisi tubuhnya agar siap menjalani program bayi tabung bulan Agustus nanti. Pasalnya ia harus menjalani serangkaian cek kesehatan dan prosedur lainnya. 

"Kalau sekarang belum, baru kontrol aja. Kalau memang oke dan semuanya aman ya Insya Allah bulan Agustus itu aku mau start program lagi. Dari awal, dari nol," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini