Donna Agnesia dan Darius Sinathrya Taruhan Selama Piala Dunia 2018

Oleh Ine Yulita Sari pada 26 Jun 2018, 18:40 WIB
Donna Agnesia dan Darius Sinathrya

Liputan6.com, Jakarta - Ikut memeriahkan Piala Dunia 2018, pasangan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya mempunyai cara unik tersendiri untuk menikmatinya.

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya sepakat memeriahkan momen Piala Dunia 2018 dengan saling memberikan tantangan saat memilih jagoan mereka ketika pertandingan berlangsung.   

Tidak ingin hanya menjadi host Piala Dunia 2018 saja, Donna Agnesia mengaku dengan bertaruh berasama sang suami, merupakan salah satu cara mereka untuk lebih menikmati perhelatan Piala Dunia 2018

Sebelumnya, tantangan yang dilakukan keduanya terlihat dari beberapa unggahan Donna Agnesia di akun Instagram pribadinya. 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

2 of 4

Hukuman

[Bintang] Donna Agnesia dan Darius Sinathrya
Donna Agnesia dan Darius Sinathrya (dok. Pribadi)

Hukuman yang diberikan Donna Agnesia maupun Darius Sinathrya dalam tantangan ini didapat dari pengikut mereka di media sosial.

3 of 4

Adu Hoki

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya
Donna Agnesia dan Darius Sinathrya (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"Aku sama Darius selama Piala Dunia ini bikin challenge namanya adu hoki," kata Donna Agnesia di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/6/2018).

"Jadi kita pilih tim siapa yang menang tapi awalnya diundi dulu gitu tim mana yang akan kita jagoin. Nanti lihat hasil pertandingannya, siapa yang kalah timnya dapat hukuman,” dia melanjutkan.

 

4 of 4

Seru

[Bintang] Darius Sinatrya dan Donna Agnesia
Donna Agnesia dan Darius Sinathrya (Deki Prayoga/Bintang.com)

Donna Agnesia melakukan hal tersebut agar ia bisa menikmati keseruan setiap pertandingan selama Piala Dunia 2018 bersama Darius Sinathrya. 

"Biar makin seru Piala Dunia ini nggak sekedar jadi host aja. Kalau dulu kalah boleh milih liburan, sekarangkan libatkan followers juga,” dia mengungkapkan.

 

Lanjutkan Membaca ↓