Sukses

Saat Malaikat Pencabut Nyawa Salah Sasaran di Drama The Miracle We Met

Drama The Mircale We Met beri suguhan cerita yang tak biasa kepada penonton.

Liputan6.com, Seoul: Drama Korea The Miracle We Met yang diperankan sederet artis ternama senior seperti Kim Myung Min, Kim Hyun Joo, Ra Mi Ran, dan Ko Chang Seo, memberikan suguhan tak biasa. Temanya, mengenai dewa kematian yang salah mencabut nyawa seseorang.

Drama ini disebut-sebut mengocok perasaan penonton, penuh dengan adegan menyedihkan. Namun masih dibumbui oleh beberapa hal konyol di dalamnya.

Di drama Korea ini, diceritakan mengenai dua orang bernama sama, Song Hyun Chul (diperankan Kim Myung Min dan Go Chang Suk) yang memiliki nasib yang berbeda. Song Hyun Chul yang satu merupakan manajer bank ternama, berasal dari keluarga kaya.

Sementara, Song Hyun Chul kedua bersusah payah meraih impiannya, memiliki sebuah restoran. Song Hyun Chul kedua seolah dipermainkan takdir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Karma Instan

Rupanya memiliki nama yang sama membuat Song Hyun Chul (manajer bank) melakukan kecurangan. Bahkan, ia pun ingin mencelakakan Song Hyun Chul yang kedua.

Namun Song Hyun Chul (manajer bank) mendapatkan balasan langsung. Ia tewas dalam kecelakaan.

3 dari 5 halaman

Perbaiki Kesalahan

Kai, member EXO yang menghiasi drama The Miracle We Met ini berperan sebagai malaikat pencabut nyawa. Kai panik saat tugasnya mencabut nyawa seseorang salah sasaran.

Kai pun diminta memperbaiki kesalahannya. Sementara, jasad Song Hyun Chul kedua--pemilik restoran--telah dikremasi, menjadi abu. Padahal, seharusnya, ia masih hidup.

4 dari 5 halaman

Bertukar Tubuh

Akhirnya, Song Hyun Chul untuk sementara masuk ke tubuh yang pertama (diperankan Kim Myung Min). Sementara, keluarga Song Hyun Chul sangat kaget menyaksikan pria yang seharusnya meninggal mendadak hidup kembali.

5 dari 5 halaman

Bikin Penasaran

Drama ini kini tayang di S One TV, setiap Selasa dan Jumat. Sedikit bocoran, The Mircale We Met terdapat 18 episode, membuat penonton drama jatuh cinta dan penasaran dengan ceritanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini