Sukses

Jelang Hari Pernikahan, Calon Istri Rizal Armada Panik

Menjelang hari pernikahannya, calon istri Rizal Armada mengaku susah tidur.

Liputan6.com, Jakarta - Hanya tinggal menghitung hari lagi menjelang hari bahagia Rizal Armada dan calon istrinya, Monica Imas. Keduanya akan segera melangsungkan pernikahan pada Kamis, 28 Juni 2018.

Pernikahan tersebut sendiri digelar di Solo, Jawa Tengah, yang merupakan kediaman keluarga calon istri Rizal Armada. Dari pantauan media sosial, keduanya tidak terlalu banyak melakukan aktivitas pada beberapa hari terakhir.

Rizal Armada hanya mengunggah Instagram Story bertuliskan perhitungan mundur menjelang hari bahagianya itu.

"H-2. Bismillahirrahmanirrahim," tulis Rizal Armada melalui Instagram Story, pada Selasa (26/6/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hujan Deras

Sementara itu, dari unggahan sang calon mempelai wanita, diketahui kondisi cuaca di Solo, beberapa waktu terakhir sedang kurang baik. Monica Imas bahkan menunjukkan kecemasannya melalui unggahan tersebut.

"DETIK2 MENJELANG HARI H, DI SOLO MALAH HUJAN DERES 😭😭," tulis Monica Imas pada Senin (25/6/2018) malam.

 

3 dari 5 halaman

Sakit?

Keesokannya, yaitu hari ini, Selasa (26/6/2018), Monica Imas kembali mengunggah sesuatu di Instagram Story-nya. Kali ini ia menuliskan kata "TUMBANG" dalam unggahan Instagramnya.

Apakah Monica Imas dalam kondisi kesehatan yang kurang baik?

 

4 dari 5 halaman

Panik

Unggahan selanjutnya, Monica Imas meminta informasi tentang rias kuku di daerah Solo. Dari unggahannya terlihat kalau ia belum mendapatkan rias kuku untuk pernikahannya nanti.

"Berhubung di Nailtrack The Park nyempilin buat 1 orang ga bisa, full.. Ada rekomendasi nail art lain yang oke ga di Solo? yang tanpa antri 😅Info urgent mau nail art hari ini, karena waktu mepet 😂😂," tulisnya.

 

5 dari 5 halaman

Deg-degan

Kondisi tersebut diperkuat dengan unggahan terakhir Monica Imas di Instagramnya. Menjelang hari pernikahannya, ia mengaku mengalami susah tidur.

"Akhir2 ini makin susah tidur tiap malem , udah coba di merem2in pun ga mempan 🤒Semakin mendekati semakin deg2an 😂😂😂," tulisnya dalam unggahan terakhir Monica Imas di Instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini