Sukses

Cerita Ruben Onsu Kesulitan Bawa Koper Saat Liburan ke Eropa

Ruben Onsu menceritakan susahnya liburan dengan membawa koper banyak.

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu bersama Sarwendah Tan dan anak mereka, Thalia Putri Onsu, belum lama ini melakukan perjalanan keliling Eropa, termasuk Prancis dan Belanda. Keseruan ketiganya dalam menghabiskan libur Lebaran di Benua Biru sempat diunggah Ruben Onsu melalui akun Instagram pribadinya.

Buat Ruben dan keluarga, ini bukan kali pertama dirinya menginjakkan kaki di Amsterdam, Belanda, dan Prancis. Namun berbeda dengan liburan sebelumnya, kali ini Ruben Onsu mengaku kerepotan dengan barang bawaannya.

Lantaran banyak barang bawaan, Ruben Onsu mengaku harus fokus agar barang-barang miliknya tak hilang di dalam kereta.

"Paling susah waktu pindah dari Amsterdam ke Paris, kan gue naik kereta. Selang 15 menit gue pindah dan enggak bisa meleng," ujar Ruben Onsu, di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Lebih Kapasitas

Beruntungnya Ruben onsu membawa koper tidak lebih dari kapasitas yang ditentukan oleh pihak kereta api. Namun begitu, tetap saja ia kerepotan membawa banyak koper saat pergi berlibur.

"Satu gerbong itu cuma bisa enam koper. Satu gerbong ada 24 orang dengan enam koper, jadi satu orang bawa dua. Nah gue bawa kopernya satu orang tiga, " lanjut Ruben Onsu.

3 dari 3 halaman

Gara-Gara Anak

Presenter 34 tahun itu menuturkan, awalnya koper yang dibawa tidak sebanyak itu. Namun karena barang belanjaan anaknya, mau tak mau bawaannya pun semakin bertambah.

"Thalia lihat tempat boneka harus dibeli. Gue berangkat empat koper, pulang enam koper. Dan itu mainan Thalia semua," kata Ruben onsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.