Nafa Urbach Dapat Kue Ultah Dari Mantan Suami

Oleh Liputan6.com pada 25 Jun 2018, 21:30 WIB
Nafa Urbach

Liputan6.com, Jakarta - Nafa Urbach merayakan ulang tahunnya yang ke-38 pada 15 Juni 2018 lalu. Di hari jadinya itu, Nafa Urbach mendapatkan perhatian dari orang-orang terdekatnya.

Nafa Urbach mengakui jika dirinya mendapatkan kado spesial. Yang pertama, datang dari sang putri, Mikhaela Lee Jowono. 

Yang kedua, Nafa Urbach diberi kue ulang tahun dari Zack Lee, yang saat ini berstatus sebagai mantan suami.

"Aku dapat lukisan dari anak," kata Nafa Urbach ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018). 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

2 of 3

Harmonis di Depan Anak

[Bintang] Nafa Urbach dan Zack Lee
Nafa Urbach dan Zack Lee (Instagram/nafaurbach)

"Jadi dia buat lukisan Ada tulisannya i love you mommy. Dari Zack, dia bawa kue. Tapi ya itu untuk memperlihatkan kita masih baik-baik saja di depan anak," kata Nafa Urbach.

 

3 of 3

Dapat Kejutan

Nafa Urbach
Nafa Urbach (Liputan6.com/Arya Manggala)

Soal perayaan ulang tahun yang digelar beberapa waktu lalu, Nafa Urbach pun mengaku berjalan begitu saja. Seperti halnya, saat Nafa Urbach mendapat kejutan dari teman-temannya.

"Mengalir saja sih semuanya. Malah teman-teman aku yang buatin acara. Mereka buatin aku acara, dia yang pesan tempat, dia suruh aku datang. Ya sudah aku datang," dia mengakhiri. (Kapanlagi.com/ Mathias Purwanto)

Lanjutkan Membaca ↓