Sukses

Kebelet di Atas Panggung, Ed Sheeran Setop Konser 2 Kali

Ed Sheeran sempat menghentikan konser saat menyanyikan sebuah lagu.

Liputan6.com, Los Angeles - Penyanyi Inggris Ed Sheeran baru saja membuat para penonton sedikit keheranan. Ia sempat menghentikan konsernya di Cardiff, Wales sebanyak dua kali pada Sabtu (23/6/2018) karena harus ke kamar kecil.

Dikabarkan Ace Showbiz, Senin (25/6/2018), kala itu Pelantun "Shape of You" tersebut sedang tampil untuk yang ketiga kalinya di Stadion Principality. Ed Sheeran bahkan menghentikan konsernya saat ia sedang menyanyikan lagu "Galway Girl".

"Saya sudah manggung sejak umur 14 tahun dan saya belum pernah melakukannya, dan sekarang saya melakukannya di depan 60 ribu orang," candanya kepada para penonton setelah kembali dari kamar kecil, seperti disampaikan BBC.

Diketahui, Ed Sheeran sempat banyak minum air putih di pertengahan konser. Ia pun menghentikan iringan musik sebanyak dua kali dengan jeda hanya tiga lagu. Ia menghentikan konser untuk yang kedua kalinya di tengah-tengah lagu "Photograph".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Maaf

Di tengah-tengah interupsi itu, ia pun sempat mengungkapkan penyesalan. "Saya mohon maaf Cardiff," katanya sebelum berlari ke luar panggung untuk buang air kecil.

3 dari 4 halaman

Sanggup Selesaikan Konser

Setelah dua kali ke kamar kecil, Ed Sheeran pun sanggup menyelesaikan konser tanpa harus meninggalkan panggung lagi. Para penggemar pun seolah memakluminya.

4 dari 4 halaman

Malam yang Fantastis

"Ketika kamu harus buang air kecil, kamu harus melakukannya. Benar-benar pertunjukan fenomenal. Sungguh malam yang fantastis. Semoga kamu bisa menyortir masalah buang air kecil," kata seorang penonton di Twitter setelah konser.

Ed Sheeran hingga kini belum berkomentar melalui media sosial perihal tingkah uniknya di atas panggung itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.