Digarap Hampir 2 Tahun, Bleach Live Action Siap Tayang

Oleh Desika Pemita pada 26 Jun 2018, 06:00 WIB
Diperbarui 28 Jun 2018, 05:13 WIB
Bleach

Liputan6.com, Tokyo: Bleach besutan Tite Kubo menjadi salah satu favorite penggemar. Anime yang diadaptasi dari manga Bleach ini disebut-sebut membuat adrenalin penonton merasa dipermainkan. Kisah mengenai bocah berusia 16 tahun bernama Ichigo Kurosaki yang merasa menjadi manusia normal tiba-tiba menjadi shinigami (Dewa Kematian).

Saat itu, Ichigo yang memiliki kemampuan indra keenam bertemu shinigami bernama Kuchiki Rukia yang akan memberantas hollow, roh jahat yang telah kehilangan hati.

Anime Bleach pertama kali tayang 2004 silam, dilirik rumah produksi ternama dunia, Warner Bros, diwartakan MovieWeb, Senin (25/6/2018).

Setelah kabarnya sempat simpang siur, Bleach live action benar-benar tayang dalam waktu dekat. Rupanya, Bleach Live Action memang digarap selama kurang lebih dua tahun.

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Non Stop hanya di liputan6.com.

2 dari 5 halaman

Poster

Bleach Live Action
Bleach Live Action (YouTube/@newtrailerbuzz)

Poster Bleach Live Action mulai dirilis. Terlihat jelas karakter inti di Bleach dengan versi manusia, Ichigo Kurosaki, Rukia Kuchiki, Renji Abarai dan Byakuya Kuchiki.

3 dari 5 halaman

Tanggal Tayang

Pengarang Sakit Mendadak, Penerbitan Manga Bleach Tertunda Lagi
Manga Bleach karangan Tite Kubo. (Shueisha)

Selain itu, trailer Bleach Live Action juga beredar luas. Menurut rencana, Bleach Live Action tayang 20 Juli 2018 di bioskop-bioskop di Jepang. Kabar itu pun disambut antusias oleh penggemar.

4 dari 5 halaman

Reaksi Penggemar

Bleach
Anime ternama Bleach. (Fanpop)

"Aku tak sabar menyaksikan Bleach Live Action. Semoga hasilnya tidak mengecewakan," komentar seorang warganet meninggalkan jejak di YouTube.

Seorang netizen berkomentar, "Melihat dari posterbya, Bleach live action tampaknya digarap dengan sangat serius."

5 dari 5 halaman

Drama Musikal

Bleach
Saat anime Bleach dijadikan drama musikal (Nippon TV)

Anime Bleach sempat beberapa kali dibuat drama musikal yang akhisrnya sukses besar. Laporan dari Nippon TV, drama musikal Bleach diserbu penggemar.

Lanjutkan Membaca ↓