Sukses

Ageng Kiwi Bangga Berakting dengan Artis-artis Top di Sinetron Seleb

Ageng Kiwi ikut berakting di sinetron terbaru SCTV berjudul Seleb.

Liputan6.com, Jakarta - SCTV mulai menayangkan sinetron terbaru yang berjudul Seleb. Deretan artis top Indonesia ikut memeriahkan sinetron yang sudah berjalan beberapa episode ini.

Nama-nama beken seperti Rizky Nazar, Megan Domani, Sultan Djorghi, Cassandra Lee hingga Ageng Kiwi didapuk untuk tampil dalam sinetron Seleb.

Khusus untuk Ageng Kiwi, ia mendapatkan peran sebagai Pakde Slamet. Tentunya, karakter tersebut membawa pengalaman baru bagi kariernya di panggung akting.

"Sebenarnya aku hidupnya mengalir saja. Selama mau mencoba dan mau belajar insya Allah bisa," kata penyanyi ynag ngetop di era tahun 1990-an ini saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/6/2018).

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersyukur

Ageng Kiwi mengaku bersyukur dapat menjadi bagian dari sinetron yang sejak episode perdananya, Kamis pekan lalu, langsung meraih rating tinggi.

"Aku bersyukur bisa menjadi bagian dari produksi ini. Merasa nyaman banget mainin karakterku. Beradu akting dengan para pemain produktif dan hits," ujar pria asal Tegal tentang sinetron yang skenarionya ditulis oleh Imam Tantowi ini.

 

3 dari 3 halaman

Peran Pakde Slamet

Soal perannya, Ageng Kiwi bercerita, Pakde Slamet, adalah kru produksi sinetron yang bertugas sebagai PU (Pembantu Umum). Pakde Slamet adalah sosok yang sangat berjasa terhadap karir Sukilah (diperankan Megan Domani). Sukilah atau L Suki adalah gadis lugu yang dibawa Pakde Slamet dari desa, kemudian menjadi artis papan atas di Ibukota.

“Ceritanya dalam sebuah produksi sinetron, Sukilah hanya pemain figuran, numpang lewat. Tapi karena pemain utama wanitanya telat datang, sutradara mendapuknya jadi peran utama. Maka berubahlah nasib Sukilah yang kemudian jadi artis ternama bernama La Suki,” cerita Ageng Kiwi sembari tertawa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini