Sukses

Ki Kusumo Mengaku Bisa Menyembuhkan Penyakit HIV/AIDS

Ki Kusumo mempersilakan selama proses penyembuhan melakukan pengecekan ke laboratorium.

Liputan6.com, Jakarta Aktor, paranormal yang juga ahli pengobatan alternatif, Ki Kusumo kini mengaku bisa menyembuhan penyakit dan penderita HIV/AIDS. 

Ki Kusumo memberikan keyakinan dengan mempersilakan selama proses penyembuhan melakukan pengecekan ke laboratorium.

"Cek saja setiap minggu ke laboratorium perkembangan CD4-nya," kata Ki Kusumo saat ditemui di tempat praktiknya di Jalan Swatantra V, No. 6, Jatirasa, Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (21/6/2018).

  

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Penyakit

Tak hanya HIV/AIDS saja, Ki Kusumo menyatakan dirinya juga menangani pasien gagal ginjal walaupun sudah tiga kali cuci darah per minggu, kanker, penderita lupus, stroke, dan darah tinggi. 

"Juga berbagai jenis penyakit, baik medis maupun non medis. Insya Allah, sekali datang akan ada perkembangan yang menggembirakan," tuturnya.

Tak hanya persoalan penyakit, Ki Kusumo akan melayani kendala bisnis, yaitu penglaris dan peruntungan, juga soal percintaan, perbaikan aura, serta konsultasi tata letak rumah (Fengshui), dan hal-hal lainnya.

 

 

3 dari 3 halaman

Bekal

Untuk keamanan diri, pria yang kerap menjadi produser film ini akan memberikan bekal 'benteng badan', seperti kekuatan pukulan, kekebalan, dan juga melatih ilmu bela diri, yaitu kungfu aliran Wing Chun, shaolin, dan Jet Kundo. 

Yang terbaru, dia memperkenalkan jenis bela diri baru, Ki Kusumo Martial Art (KIMA). Dia mempersilakan masyarakat untuk datang ke tempat praktiknya, atau telepon ke 021-82733999.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini