Sukses

Kenangan Harry Moekti bersama Anak-Anaknya

Harry Moekti wafat meninggalkan istri dan empat orang anak.

Liputan6.com, Jakarta - Harry Moekti telah berpulang ke Pangkuan Yang Maha Kuasa pada Minggu (24/6/2018) di Cimahi, Jawa Barat. Ia wafat meninggalkan empat orang anaknya.

Semasa hidup, tentu Harry Moekti memiliki kenangan indah bersama keempat buah hatinya. Dengan raut wajah bersedih, istri Harry Moekti, Umu Aulia, menceritakan momen paling berkesan antara anak dengan almarhum ayahnya.

"Semua anaknya dekat banget, yang paling dekat itu sama Haura anaknya yang ketiga. Kalau ada tuh dipeluk-peluk terus," kata Umu Aulia, di kawasan Cikereteg, Ciawi, Bogor, (25/6/2018).

Namun bukan berarti ia pilih kasih terhadap keempat anaknya. Hanya saja, Haura memang memiliki karakter yang lebih manja dengan Harry Moekti.

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Membedakan

"Ke anak-anak itu sayangnya sama tapi kadang ada anak itu yang manja ke bapaknya. Ya ikutin aja maunya mereka, manja bapak ke anak, intinya suami enggak pernah membedakan," jelas wanita berhijab itu.

 

3 dari 4 halaman

Menjadi Ulama

Sebelum meninggal dunia, sang mantan rocker sempat berpesan kepada anak-anaknya untuk menjadi ulama. Menyiarkan ajaran Islam seperti yang pernah dilakukan Rasulullah.

 

4 dari 4 halaman

Meneruskan Perjuangan Dakwah

"Ya mungkin karena anak-anak masih kecil ya, permintaan Abi sih anak meneruskan perjuangan Rasulullah, dan menjadi seorang pendakwah. Mengajak (orang) ke jalan ridha Allah, karena itu harapan Abi ya, anak-anaknya bisa meneruskannya," tandas Umu Aulia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.