Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Senin 25 Juni 2018: Ceu Dedeh juga Lolos dari Sekapan

Sinetron Anak Langit Senin malam ini memasuki episode ke-753

Liputan6.com, Jakarta Cerita Anak Langit makin seru saja. Hiro yang di jalanan sama Roni lagi mencoba mencari tahu tentang geng Gagak Hitam siapa tahu ada petunjuk. Hiro sempat menghampiri dua anak motor yang lagi nongkrong di pinggir jalan.

Sementara itu rakit sudah jadi, Erland dan Milka mencoba menaikinya. Kemudian mereka pelan-pelan mulai mendayungnya. Milka excited banget. Semoga berhasil. Tapi setelah bergerak beberapa meter, ternyata rakitnya nggak benar.

Di Anak Langit juga diceritakan Bedog lagi sama Billy dan masih kesal karena Ceu Dedeh sudah dibawa kabur sama dua anak kecil yang disekap di gudang. Masak sama dua anak kecil saja kalah?

Billy masih belum tahu perempuan yang dimaksud Bedog itu adalah Ceu Dedeh.

Dan, Anak Langit setersunya... 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Emon Murung

Bik Aah masuk ke ruangan Yulita. Reza masih di sana. Gerry, De Bronx, dan Jaylani keluar. Diluar tampak Emon dan yang lainnya masih di rumah sakit, di depan ruang tunggu ruang perawatan Yulita.

Emon kelihatan murung. Astri jadi ikut sedih melihat anaknya murung. Astri mengusap pundak Emon sambil berusaha menghibur. Jay, Dbronx, Gerry dan beberapa anak Rainbow lainnya ada di sudut lain. Jay heran lihat Emon yang murung terus. Jay iseng godain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini